Queen Rilis Lagu Lama yang Baru Ditemukan, Tampilkan Mendiang Freddie Mercury

Queen Rilis Lagu Lama yang Baru Ditemukan, Tampilkan Mendiang Freddie Mercury

Berita Utama | beritabaru.co | Kamis, 13 Oktober 2022 - 22:15
share

Berita Baru, Internasional Queen merilis lagu yang ditemukan kembali yang menampilkan mendiang Freddie Mercury pada hari Kamis (13/10/22).

Gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor pertama kali memberi tahu penggemar tentang keberadaan Face It Alone selama wawancara di musim panas. Lagu ini awalnya direkam pada akhir 1980-an selama sesi untuk album chart-topping band The Miracle tetapi tidak berhasil dirilis.

Tim produksi dan arsip Queen menemukannya lagi ketika mereka mulai mengerjakan album box set yang akan dirilis ulang pada bulan November.

Kami agak lupa tentang trek ini, kata Taylor dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Reuters .

Tapi itu dia, permata kecil ini. Luar biasa, penemuan nyata. Ini adalah karya yang sangat bersemangat.

The Miracle, album studio ke-13 Queen, keluar dua tahun sebelum Mercury meninggal karena pneumonia terkait AIDS pada tahun 1991.

Perilisan ulang rencananya akan berbentuk box set edisi kolektor delapan disk, akan menampilkan enam lagu yang tidak dipublikasikan serta dialog antara Mercury, May, Taylor dan bassis John Deacon saat berada di studio.

Queen terakhir memasukkan tiga lagu yang sebelumnya tidak pernah terdengar yang menampilkan Mercury di album 2014 mereka Queen Forever.

Saya senang tim kami dapat menemukan trek ini (Face It Alone), kata May.

Setelah bertahun-tahun, senang mendengar kami berempat bekerja di studio dengan ide lagu hebat yang tidak pernah selesai, sampai sekarang!

Topik Menarik