Disney Tunda Tanggal Rilis Beberapa Film Marvel

Disney Tunda Tanggal Rilis Beberapa Film Marvel

Nasional | beritabaru.co | Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:53
share

Berita Baru, Internasional Walt Disney Co. mengumumkan pada hari Selasa (11/10/22) bahwa mereka akan menunda tanggal rilis untuk berbagai film Marvel yang akan datang termasuk, Blade, Fantastic Four dan Avengers: Secret Wars.

Hal itu menyusul kepergian sutradara Blade Bassam Tariq dari proyek pada bulan September karena konflik penjadwalan. Marvel telah memutuskan untuk menghentikan sementara produksi film untuk mencari sutradara baru.

Blade sekarang dijadwalkan untuk tayang perdana pada 6 September 2024 ditunda dari jadwal sebelumnya yakni 3 November 2023. Hal itu juga telah memengaruhi penjadwalan produksi studio lainnya.

Film lainnya seperti Deadpool 3, telah dipindahkan dari 6 September 2024 ke 8 November 2024. Fantastic Four telah digeser dari 8 November 2024 menjadi 14 Februari 2025. Proyek Marvel tanpa judul dipindahkan dari 14 Februari 2025 ke 7 November 2025. Avengers: Secret Wars telah diundur dari 7 November 2025 menjadi 1 Mei 2026 dan film Marvel yang belum diberi judul mulai 1 Mei 2026 tidak lagi ada dalam jadwal rilis Disney.

Menurut laporan Reuters, s ebuah sumber yang mengetahui rencana studio mengatakan bahwa Marvel menggunakan jeda produksi Blade untuk mencari pengganti Tariq untuk bekerja dengan penulis Moon Knight Beau DeMayo, yang merupakan penulis skenario utama untuk Blade.

Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya dengan otoritas pada film yang dibintangi pemenang Oscar Mahershala Ali mengatakan bahwa Mereka ingin melakukannya dengan benar, yang kemudian berarti penundaan.

Karakter Marvel Blade yang pertama kali muncul dalam komik The Tomb of Dracula, yang ditulis oleh Marv Wolfman pada tahun 1973 akhirnya memiliki jalan cerita sendiri yang kemudian diadaptasi menjadi trilogi film Wesley Snipes yang meliputi, Blade, Blade II dan Blade Trinity.

Penundaan yang signifikan dari satu film sering berdampak pada produksi film Marvel yang lain.

Penundaan serupa dilakukan untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness karena pandemi dan menyebabkan Thor: Love and Thunder dan Black Panther: Wakanda Forever juga diundur.

Topik Menarik