Loading...
Loading…
Dikunjungi AHY, Puan: Kami Harap Bukan Pertemuan Terakhir

Dikunjungi AHY, Puan: Kami Harap Bukan Pertemuan Terakhir

Nasional | sindonews | Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:11

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Ketua DPR Puan Maharani di ruang kerjanya di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/8/2020).

"Pada kesempatan ini saya baru saja selesai melakukan pertemuan silaturahmi dengan Ketum Demokrat didampingi Ketua Fraksi Demokrat dan Sekjen hadir, tapi ngga ikut di sini (konpers) untuk bicara beberapa hal terkait dengan bagaimana permasalahan penanganan Covid ke depan," kata Puan dalam konferensi pers.

Selain itu, Puan mengungkap, AHY juga menyinggung soal kerja sama pilkada dalam pertemuan itu. Sebagai salah satu Ketua DPP PDIP yang mana, pada Pilkada 2020 di 270 daerah ini ada koalisi dengan Demokrat, dan ada juga yang tidak bekerja sama. "Alhamdulillah di beberapa tempat antara PDIP dengan Demokrat lakukan kerja sama untuk dukung calon di beberapa tempat," terang Puan.

Lebih dari itu, putri Presiden RI ke-5 ini mengakui ini merupakan pertemuan perdananya setelah AHY menjadi Ketum Demokrat. Pihaknya pun berhadap bahwa ini bukan merupakan pertemuan terakhir dan tetap melakukan silaturahmi ke depannya. "Alhamdulillah semenjak Mas AHY ini dilantik sebagai Ketum Demokrat, ini pertemuan pertama dalam silaturahmi sebagai ketum dan ketua DPR dan kami berharap ini bukan pertemuan pertama dan terakhir tapi tetap lakukan silaturahmi untuk bangsa ini bersama-sama," harapnya. kiswondari

Original Source

Topik Menarik