Loading...
Loading…
Anies Janji akan Lanjut Pembangunan Jokowi jika Dipilih Jadi Presiden: “Ada Kontinuitas, Ada Perubahan!”

Anies Janji akan Lanjut Pembangunan Jokowi jika Dipilih Jadi Presiden: “Ada Kontinuitas, Ada Perubahan!”

Powered by BuddyKu
Nasional | 99Co | Kamis, 06 Oktober 2022 - 13:51
2 menit

Usai dilantik sebagai calon presiden dari partai NasDem, Anies janji akan lanjut pembangunan Jokowi jika nanti menjadi pemimpin Indonesia. Simak berita selengkapnya di sini!

Melansir dari merdeka.com , pada 3 Oktober 2022, Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024.

Keputusan ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam pidatonya di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Menanggapi hal ini, Anies pun mengungkapkan kesiapan dirinya dan memberikan banyak janji, salah satunya ingin melanjutkan infrastruktur dari masa pemerintahan Jokowi.

Simak berita selengkapnya mengenai Anies janji akan lanjut pembangunan Jokowi di bawah ini!

Anies Janji akan Lanjut Pembangunan Jokowi jika Jadi Presiden

anies lanjutkan pembangunan

sumber: pikiran-rakyat.com

Menurut merdeka.com , Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan akan melanjutkan infrastruktur atau pembangunan di era sebelumnya jika dilantik menjadi presiden.

Terkait dengan pembangunan, pembangunan di Indonesia berjalan sudah amat panjang dan berkesinambungan dari satu kepemimpinan kepemimpinan berikutnya, kata Anies melansir dari merdeka.com , Senin (3/10).

Namun, Anies menambahkan pembangunan yang dilanjut tentunya akan memiliki perubahan.

Ada kontinuitas dan ada changes dan itu adalah nature -nya sebuah proses pembangunan yang dilakukan oleh bangsa Indonesia, sambungnya.

Menurut Anies, pembangunan ini juga menjadi salah satu pesan yang diucapkan oleh Surya Paloh.

Surya Paloh pun setuju dengan Anies, bahwa pembangunan harus selalu dilanjutkan, tetapi diiringi dengan adanya perubahan.

Di mana ada perubahan dan ada keberlanjutan dan itulah yang akan terus-menerus di bangsa ini untuk mungkin hanya changes , sedangkan tidak mungkin hanya continuity selalu akan terjadi continuity and changes dan itu juga yang tadi dipesankan oleh Ketum, ketika membicarakan tentang ke depan dan insha Allah itu yang akan kita jalani, kata Anies.

Dukungan Surya Paloh untuk Anies Baswedan

anies dan surya paloh

sumber: pinterpolitik.com

Janji dan harapan Anies untuk masa depan Indonesia ini tentunya tak akan terjadi tanpa dukungan dari Surya Paloh.

Setelah diskusi di Rakernas NasDem dalam waktu yang lama, Surya Paloh dan petinggi NasDem akhirnya menunjuk Anies sebagai calon presiden dari partai mereka.

Ketika calon presiden diumumkan, Anies pun duduk di kursi paling depan bersama Surya Paloh.

Menurut Surya Paloh, Anies dipilih karena merupakan kandidat paling terbaik yang ada sekarang ini.

Yang dicari NasDem adalah yang terbaik dari terbaik. Inilah kenapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Baswedan, kata Surya, melansir dari merdeka.com , Senin (3/10).

Meski menyiapi tugas barunya ini, Anies ingin fokus terlebih dahulu menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai 16 Oktober 2022.

Izinkan kami menuntaskan yang di Jakarta sampai tuntasnya tanggung jawab yang diamanahkan rakyat Jakarta. Izinkan kami mengembalikan rakyat Jakarta datang tanpa muka pulang tanpa punggung, kata Anies.

***

Semoga bermanfaat, Property People.

Pantau terus informasi menarik lainnya di Google News Berita 99.co Indonesia.

Kunjungi 99.co/id dan rumah123.com bagi kamu yang sedang mencari apartemen.

Temukan rekomendasi hunian terbaik, salah satunya L Avenue Office & Residence di Jakarta Selatan.

Cek sekarang juga dan dapatkan promo terbatas karena kami selalu #AdaBuatKamu .

Posting Anies Janji akan Lanjut Pembangunan Jokowi jika Dipilih Jadi Presiden: Ada Kontinuitas, Ada Perubahan! ditampilkan lebih awal di 99 Berita Properti .

Original Source

Topik Menarik