Di Hadapan Wagub dan Jajarannya, Anies Sampaikan Rasa Terima Kasih

Di Hadapan Wagub dan Jajarannya, Anies Sampaikan Rasa Terima Kasih

Nasional | jawapos | Kamis, 6 Oktober 2022 - 12:37
share

JawaPos.com Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa syukurnya karena selama menjabat sejak 2017 hingga 2022, dapat berkolaborasi bersama dengan jajarannya untuk memajukan kota Jakarta. Hal tersebut ia sampaikan dalam kegiatan silaturahmi bersama 2.010 petugas lapangan/teknis di lingkup Pemprov DKI Jakarta yang diselenggarakan di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (5/10) malam.

Menjelang masa berakhirnya jabatan sebagai Gubernur DKI, Anies juga menyatakan rasa bangganya karena memiliki partner kerja yang pekerja keras seperti Ahmad Riza Patria. Meski hanya menemaninya di pertengahan periode, pasca Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno, mencalonkan diri sebagai calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019, Ariza dinilai membantu banyak pemerintahan DKI.

Pengalaman ini adalah hal yang paling luar biasa, beliau (Ariza) itu bersama-sama, dua setengah tahun dalam mengurus Jakarta. Untung wakilnya Pak Ariza, kenapa? (Kami) bareng terus, kompak, tidak saling repot, sama sekali tidak. Bahkan beliau seringkali kalau ketemu dengan segala macam kerumitan seperti Covid-19, beliau maju lebih duluan. Terima kasih Pak Wagub. Insya Allah Bapak/Ibu sekalian tetap pertahankan kerja kolektif ini, dan sekarang saya dan Pak Wagub akan tuntas, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, orang nomor satu di DKI itu juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh petugas lapangan yang telah bekerja ekstra keras, sekaligus turut mewujudkan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya, seperti tagline Jakarta pada periodenya.

Izinkan dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petugas lapangan/teknis di lingkup DKI Jakarta. Bapak/Ibu harus bangga karena telah menjadikan kota kita ini menjadi kota yang maju, kota yang global,

Oleh karena itu, Anies menyatakan bersyukur karena selama satu periode dirinya menjabat sebagai gubernur, dapat melihat kerja-kerja lapangan yang ekstra dilakukan para petugas dari berbagai sektor.

Kami merasa bersyukur sekali bisa melihat Bapak dan Ibu bertugas dari dekat. Ada momen di mana saya bersama dengan teman-teman semua merasa bangga, dan merasa hormat, pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan bentuk apresiasi kepada para petugas lapangan/pekerja teknis di lingkup Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terdiri dari 510 orang PPSU dari Kota/Kabupaten Administrasi, 100 orang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, 200 orang dari Dinas Bina Marga, 200 orang dari Dinas Sumber Daya Air, 200 orang dari Dinas Lingkungan Hidup, 200 orang dari Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, 200 orang dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, 200 orang dari Dinas Perhubungan, dan 200 orang dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Topik Menarik