Loading...
Loading…
Erina Gudono Girang Bakal Jadi Menantu Jokowi

Erina Gudono Girang Bakal Jadi Menantu Jokowi

Powered by BuddyKu
Nasional | RM ID | Kamis, 06 Oktober 2022 - 06:51

Kaesang Pangarep tak mau berlama-lama pacaran dengan Erina Gudono. Keduanya berencana akan menikah Desember, akhir tahun ini.

Rencana pernikahan itu sudah bocor ke wartawan. Erina belum mau bicara banyak soal pernikahan. Tapi, dari ekspresi wajahnya terpancar, ia girang akan segera naik pelaminan.

Kalau persiapan pernikahan bisa tanya Mas Kaesang aja. Aku nggak bisa ngomong banyak, ucap Erina sambil tersenyum malu-malu kepada wartawan di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Soal tanggal, masih rahasia. Finalis Puteri Indonesia 2022 ini hanya minta didoakan agar rencana mulianya dengan Kaesang berjalan lancar.

Desember. Sudah bocor, ya, Desember, katanya sambil tertawa. Insya Allah, mohon doanya. Insya Allah , sambung Erina.

Perempuan cantik ini mengaku senang bakal menjadi menantu Presiden Jokowi. Yaaa seneng, tapi ya biasa, ceplosnya sambil tersipu.

Deg-degan ya? Eee, nggak juga, jawab Erina.

Pernah bermimpi bakal jadi mantu Presiden? Nggak sih, Pak, biasa saja, jawab Erina.

Menurut dia, perkenalan dengan Kaesang berlangsung sewajarnya. Berteman, pedekate, lalu cocok.

Kabar mereka bakal nikah Desember pertama kali diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat mewakili Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan acara Grand Final Lead National Series by Indihome yang digelar di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (10/9).

Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau (Gibran), karena beliau sedang disibukkan acara mantu terakhirnya Pak Presiden, Mas Kaesang. Jadi pada Desember 2022 akan ada pernikahan di Kota Solo, tutur Teguh.

Kaesang lalu protes saat kabar itu bocor. Padahal pengin ngumumin sendiri, malah orang lain. Di acara e-sport lagi ngumuminnya. Yowes -lah, yang penting doanya, ujar pria yang menghempaskan Felicia Tissue dan Nadya Arifta ini.

Perihal siapa sosok ketua panitia pernikahan, beredar nama Menteri BUMN Erick Thohir. Tanya Kaesang ya. Nanti kalau saya yang membocorkan malah salah, jelas Gibran. [TAR]

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{