Bantai UEA 3-2, Timnas Indonesia U-17 Puncaki Klasemen Grub B Kualifikasi Piala Asia 2023

Bantai UEA 3-2, Timnas Indonesia U-17 Puncaki Klasemen Grub B Kualifikasi Piala Asia 2023

Nasional | beritabaru.co | Rabu, 5 Oktober 2022 - 16:27
share

Berita Baru, Sepakbola Timnas Indonesia U-17 baru saja sukses pecundangi Timnas United Emirat Arab (UEA) dalam babak lanjutan Grub B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Laga tersebut di gelar di Stadion Pakansari, Jawa Barat, pada Rabu (5/10) malam WIB.

Adapun tiga gol Timnas Indonesia U-17 dicetak oleh Muhammad Nabil Asyura (18), dan dua gol lainnya dicetak oleh Arkhan Kaka Putra (30, 54).

Sementara dua gol balasan UEA tercipta melalui Waleed Mallalla Alhammasi (31), Ghiath Abdallah Almusharrkh (39).

Kegemilangan tersebut membuat Timnas Indonesia puncaki klasemen sementara Grub B dengan koleksi enam poin. Timnas Garuda berhasil menggeser kedudukan UEA dengan selisih gol yang kini berada di tempat kedua.

Usai laga Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, tidak lupa mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih timnya di laga kedua Indonesia melawan UEA.

Tidak lupa kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, terlebih lagi untuk saudara-saudara kita yang jadi korban di Kanjuruhan, kata Bima Sakti.

Menghadapi Timnas Palestina pada Jumat 7 Oktober 2022, Bima Sakti meminta kepada pemiannya untuk tetap fokus. Apalagi Timnas Indonesia sudah melewati dua laga dengan kemenangan.

Kita sudah melawati dua laga dengan kemenangan. Jadi di laga ketiga nanti melawan Palestina, tentunya hasil yang sama yakni tiga poin, kata Bima menjelaskan.

Topik Menarik