Loading...
Loading…
Merasa Dibunuh Karakternya, Niluh Djelantik Kecam Denny Siregar

Merasa Dibunuh Karakternya, Niluh Djelantik Kecam Denny Siregar

Nasional | law-justice.co | Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:00

Niluh Djelantik menyampaikan pesan kepada Denny Siregar bahwa dia merasa telah dibunuh karakter olehnya saat nyatakan keluar dari Nasdem.

Ada pernyataan dari Denny Siregar yang membuat Niluh Djelantik meras dihina dan diolok-olok sebab memutuskan keluar dari Nasdem.

Di ketahui Denny Siregar mencuit di Twitter yang mengatakan kepada para teman-teman yang sekarang ada di Nasdem.


Bahwa teman-teman dia di Nasdem sekarang wajib mempromosikan keputusan deklarasi pencapresan Anies Baswedan yang diusung oleh Partai Nasdem.

Padahal, kata Denny Siregar, pada Pilgub DKI 2017, semua berjuang melawan Anies Baswedan. Berikut cuitan dari Denny Siregar pada Senin (3/10/2022) kemarin.

"Kebayang dulu teman2 di Nasdem yang ikut berjuang di Pilgub 2017 melawan Anies, sekarang wajib mempromosikannya..

Wkwkkwkw... Ancur mina."

Cuitan Denny Siregar kemudian diunggah oleh Niluh Djelantik dan diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Dari posting tersebut, Niluh Djelantik menilai apa yang diucapkan Denny Siregar telah menghina dan mengolok-olok dirinya serta teman lainnya di Nasdem.

"Teman yang kamu maksud itu ada 2 orang. Birgaldo Sinaga, sudah meninggal dunia. Satunya lagi Niluh Djelantik, 3 Oktober 2022 sudah keluar dari Nasdem secara resmi," tulis captionnya.

Kemudian, Niluh Djelantik mengajak Denny Siregar untuk mengingat kembali sebab kenapa dirinya bergabung dengan Nasdem.

Saat itu, pada tahun 2018, Niluh Djelantik dan Denny Siregar adalah teman baik. Hingga Denny meyakinkan Niluh untuk masuk ke Nasdem.

"Mungkin kamu lupa, tahun 2018 kamu meyakinkan kami, Birgaldo Sinaga dan Niluh Djelantik masuk ke Nasdem," katanya.

Bahwa yang dilakukan pegiat sosmed itu adalah telah membunuh karakter dan Denny Siregar juga menikmatinya.

Karenanya, Niluh Djelantik menantang Denny Siregar agar juga sama-sama untuk mengumumkan diri bahwa pernah satu pemikiran dengannya di Nasdem.

"Ayo dong umumkan berita ini ke follower mu yang berlomba menghina bahkan memb*nuh karakter kami, dan kamu seolah `menikmati` nya" katanya.

Niluh Djelantik juga meminta Denny Siregar agar berhenti untuk mengolok-olok teman-temannya. Apalagi, Birgaldo Sinaga sudah meninggal dunia.

Saran kepada Denny Siregar juga jelas diungkap Niluh Djelantik, untuk belajar menjadi manusia seutuhnya sebelum menjadi sahabat sejati.

"Gak usah mengolok-olok lagi, Bir udah pergi. Saranku belajar jadi manusia dulu sebelum menjadi seorang sahabat sejati," saran Niluh Djelantik.

Sebelumny, Niluh Djelantik selaku Ketua DPP UMKM partai Nasdem undur diri dari mengucapkan selamat tinggal.

Ia mengucapkan pisah dengan Nasdem di akun Instagram pribadinya, setelah diputuskan deklarasi pencapresan Anies Baswedan oleh Partai Nasdem pada Senin (3/10/2022).

Original Source

Topik Menarik