Loading...
Loading…
Belasungkawa Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Bareng Ultras Gresik Nyalakan Lilin dan Tabur Bunga

Belasungkawa Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Bareng Ultras Gresik Nyalakan Lilin dan Tabur Bunga

Nasional | beritabaru.co | Selasa, 04 Oktober 2022 - 03:45

Berita Baru, Gresik Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis bersama jajaran pejabat utama ikut berbelasungkawa atas tragedi memilukan di Stadion Kanjuruhan Malang usai pertandingan sepak bola Aremania FC melawan tim tamu Persebaya pada Sabtu (1/3) kemarin.

Sebagai bentuk duka cita, Kapolres Gresik bersama jajaran melebur di tengah ribuan suporter sepak bola Ultras Gresik yang datang dari berbagai penjuru wilayah di stadion Joko Samudro (Gejos), Senin (3/10).

Mereka secara serentak menyalakan lilin dan menggelar doa bersama. Aksi solidaritas juga dilakukan dengan tabur bunga sebagai simbol duka mendalam untuk para korban yang telah gugur.

Lulusan Akpol 2002 itu mendoakan agar para korban yang meninggal dunia mendapat tempat yang terbaik di Sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang, ujar Azis

Kapolres Gresik juga berharap, kejadian serupa tidak terulang kembali di tanah air Indonesia. Untuk itu, dia meminta agar para suporter tetap menjaga ketertiban dan menjauhi tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain saat menghadiri tim kesayangannya bertanding.

Harapan kami kepada para suporter agar lebih tertib dalam berkegiatan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, tambahnya.

Sebagai informasi, insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang telah menelan ratusan korban. Sejauh ini, tercatat setidaknya 125 orang meninggal dunia. Dua di antaranya dari anggota Polri.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{