Loading...
Loading…
Tanggapan Ganjar Usai Anies Dipilih Jadi Capres Nasdem

Tanggapan Ganjar Usai Anies Dipilih Jadi Capres Nasdem

Powered by BuddyKu
Nasional | BuddyKu | Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:19

Ganjar Pranowo telah memberi tanggapan setelah Partai Nasdem akhirnya memilih Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden 2024. Pengumuman tersebut diumumkan langsung oleh ketua partai Surya Paloh.

Sebelumnya, selain Anies, Nasdem juga memprediksi nama-nama yang akan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 adalah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Andika Perkasa. Ganjar menanggapi pemilihan capres Nasdem tanpa banyak komentar.

Ya semua partai punya hak lah," ujar Ganjar dengan nada santai.

Sementara itu, partai yang didirikan Surya Paloh itu telah mengumumkan nama-nama calon presiden yang akan dilombakan dalam pemilihan presiden 2024 nanti. Nama Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada Oktober 2022.

Surya Paloh juga mengatakan, pengangkatan Anies sebagai calon presiden dari Partai Nasdem akan mendapat dukungan dari partai-partai yang bersekutu dengannya, yakni Partai Demokrat dan PKS.

"Soal dua partai ini, jujur saja dari perspektif yang saya pahami sebagai praktisi politisi InsyaAllah semuanya menyatukan pikiran, semangat, dan tekad dengan Nasdem," jelasnya.

Anies dinobatkan sebagai calon presiden dari partai Nasdrem karena dianggap sebagai calon pemimpin negara. "Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not, the best!" kata Surya Paloh

Original Source

Topik Menarik