Loading...
Loading…
Resmi Dideklarasikan Jadi Capres NasDem, Anies Baswedan Ucapkan Ini ke Surya Paloh

Resmi Dideklarasikan Jadi Capres NasDem, Anies Baswedan Ucapkan Ini ke Surya Paloh

Nasional | telisik.id | Senin, 03 Oktober 2022 - 12:06

JAKARTA, TELISIK.ID - Partai NasDemresmi mendeklarasikan Anies Baswedansebagaicalon presiden (capres) Pemilu 2024.

Deklarasi diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum NasDemSurya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

"Inilah kenapa akhirnya NasDemmelihat sosok AniesRasyid Baswedan. Kami yakin pikiran-pikiran dalam perspektif baik makro mikro sejalan dengan apa yang kami yakini. Kami titipkan perjalanan bangsa ke depan insyaAllah jika Anies terpilih nantinya pimpin bangsa, bangsa jadi lebih bermartabat," kata Paloh, seperti dilansir dari CNNIndonesia.com.

Gubernur DKI JakartaAnies Baswedanmenegaskan, siap menerima mandat dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk menjadi calon presiden (capres) padaPilpres 2024.

Anies mengaku menyambut ajakan dari Ketua Umum Surya Paloh dan kader NasDem lainnya demi jalan bersama untuk meneruskan pembangunan di negeri Indonesia.

"Dengan mohon rida Allah SWT dan kerendahan hati. Bismillah kami terima, kami siap jalan bersama," tegas Anies.

Melansir Kompas.com, Anies tiba di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.29 WIB.

Anies terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam. Saat masuk ke Nasdem Tower, Anies didampingi sejumlah elite NasDem.

Anies tidak berbicara apa pun saat ditanya media mengenai kedatangannya. Dia hanya melambaikan tangan dan mengacungkan jempol sambil tersenyum. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{