Nikita Mirzani Puas Ejek Najwa Shihab karena Lapor Polisi: Gak Malu Jilat Ludah Sendiri

Nikita Mirzani Puas Ejek Najwa Shihab karena Lapor Polisi: Gak Malu Jilat Ludah Sendiri

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 1 Oktober 2022 - 14:13
share

Nikita Mirzani kembali menyindir Najwa Shihab. Teranyar, Niki nyinyir saat tau Najwa mau membuat laporan ke kepolisian terkait puluhan awak media Narasi diretas.

Niki menyentil Najwa yang pernah mengaku hanya percaya dengan polisi tidur. Berkaitan dengan kasus peretasan itu, Niki penasaran kemana Nana, sapaan Najwa akan mengadu.

"Ada yang mau lapor polisi. Mau tau polisi tidur mana yang dituju. Kalo kata pendukungnya Najwa cuma polisi tidur yang masih bisa dipercaya, loe akan itu polisi tidur hahahaha ngakak puas. Masih butuh polisi kan loe!," tulis Niki, seperti dikutip Indozone, Sabtu (01/10/2022).

Dia bahkan meminta Kapolri Listyo Sigit untuk tidak menggubris laporan Najwa, dan fokus dengan kasus Ferdy Sambo yang tak kunjung selesai.

"Jangan mau pak Sigit ngurusin kasusnya Najwa. Mendingan ngurusin kasus Sambo dulu tuh gak kelar-kelar hahahaha," sambungnya.

Ibu tiga anak itu bahkan menyebut Nana bak menjilat ludah sendiri krena membuat laporan polisi setelah sebelumnya mengaku tidak percaya polisi.

"Gimana rasanya hey sister Najwa ngejilat ludah loe sendiri. Masih percaya loe sama polisi, sebelum lapor loe cari pasal sendiri yah. Coba elo putar ulang itu ocehan loe di depan banyak orang. Biar gak malu loe nanti pas nginjekin kaki ke kantor polisi," lanjutnya.

nyinyir
Nikita Mirzani kembali sentil Najwa Shihab yang gak percaya polisi (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik