Loading...
Loading…
Ancam Bongkar Tempat Check-In Najwa Shihab, Nikita Mirzani Disemprot Tokoh NU: Keterlaluan, Sudah Saatnya Lapor Polisi!

Ancam Bongkar Tempat Check-In Najwa Shihab, Nikita Mirzani Disemprot Tokoh NU: Keterlaluan, Sudah Saatnya Lapor Polisi!

Powered by BuddyKu
Nasional | populisid | Rabu, 28 September 2022 - 13:52

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan alias Gus Umar, ikut pasang badan untuk Najwa Shihab yang dibombardir dengan berbagai tudingan oleh Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, tudingan Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab semakin melebar sejak ia menyentil pihak kepolisian.

Baca Juga: Ketua DPR yang Tekuk Muka Pas Bagi-bagi Kaus, Eh yang Disalahin Pengawal Pribadi: Mba Puan Itu Kaget!

Dalam video yang beredar, Najwa Shihab diketahui menyuruh untuk tidak takut kepada polisi dan menyinggung soal gaya hidup polisi hedon yang dinilai tidak sesuai dengan pendapatannya.

Sejak saat itu, Nikita justru menyerang putri Quraish Shihab tersebut, bahkan semakin melebar ke isu perselingkuhan hingga lokasi check-in .

Melalui sebuah video yang juga diunggah oleh Gus Umar, aktris kelahiran 17 Maret 1986 tersebut menyampaikan alasan mengapa Najwa tidak merespon tudingannya sama sekali.

Menurut Nikita, jurnalis itu takut karena sekali merespon, ia akan membalasnya 10 kali lipat.

Ini saya terakhir ngomong tentang Najwa. Saya juga udah enek banget sama dia. Males juga gitu kalau dibahas terus, keenakan, kata Nikita dalam video tersebut.

Kenapa dia enggak bales atau dia enggak respon? Karena dia tahu kalau dia respon sekali aja saya, saya akan balas 10 kali dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah check-in , paham? sambungnya sambil tertawa.

Melihat pernyataan Nikita tersebut, Gus Umar menyebut bahwa ia sudah keterlaluan dalam memfitnah Najwa karena menuduh tanpa bukti.

Nikita ini sdh keterlaluan fitnah najwa. Menuduh tanpa bukti, tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Umarhasibuan_ yang diunggah pada Selasa (27/9/2022).

Oleh karena itu, Gus Umar merasa sudah saatnya Najwa bergerak dengan melaporkan Nikita ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Menag Yaqut: Kebencian Harus Dilawan dengan Prestasi, Jadi Apa yang Dituduhkan Mereka yang Tak Suka dengan Gemilangnya Para Santri Terjawab!

Ia mengatakan, Kalau gini parahnya sdh saatnya @NajwaShihab laporin dia kepolisi. Ayo nana jgn diam. @BudiSetyarso.

Melihat cuitan tersebut, sejumlah netizen pun ikut berkomentar untuk menyampaikan pendapat mereka.

Janganlah mendorong @NajwaShihab meladeni nm. Biarkan NM main dgn aparat saja. Hanya satu masalahnya, bisa makin merendahkan lembaga itu. Tak ada relasi "debat dan kritik" antara Najwa dan nm, kata @gette****.

Iblis betina dilayanin makin jadi, tutur @Arid****.

Maklumlah cita2-nya azaau masuk neraka dan bikin sinetron dineraka jdmulutnya ember....Semoga cita2-nya terkabul Aamiin, ungkap @LuckyLudjai****.

Saya setuju kalau mbak Nana tak usah ladeni. Dia kan lagi pansos. Orang juga tahu siapa dia. Biar saja dia menggonggong sendiri. #SONTOLOYO, pungkas @SontoloyoRe****.

ya setiap hotel di kota mbak @NajwaShihab show pasti cek in lah masa tdr dimobil, imbuh @ay****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar netizen yang membela Najwa pada video yang telah ditonton ribuan kali tersebut.

Nikita ini sdh keterlaluan fitnah najwa. Menuduh tanpa bukti. Kalau gini parahnya sdh saatnya @NajwaShihab laporin dia kepolisi. Ayo nana jgn diam. @BudiSetyarso pic.twitter.com/NCyAry0g7O

Haji Umar Hasibuan (@Umarrhasibuan_) September 27, 2022
Original Source

Topik Menarik