Loading...
Loading…
Ayahanda Brigadir J: Baru Kali Ini Ada Pendeta Fitnah Orang Meninggal!

Ayahanda Brigadir J: Baru Kali Ini Ada Pendeta Fitnah Orang Meninggal!

Nasional | law-justice.co | Rabu, 28 September 2022 - 06:39

Pendeta Kondang, Gilbert Lumoindong disebut mendukung kemarahan mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo terhadap bawahannya Brigadir J lantaran Putri Candrawathi telah dilecehkan.

Menanggapi hal itu, Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat membantah pernyataan Pendeta Gilbert Lumoindong yang merupakan fitnah kepada anaknya yang sudah meninggal.

Samuel mengaku telah menyanggah pernyataan Gilbert melalui pesan WhatsApp.

Saya bilang, Pendeta Gilbert yang terhormat, setahu saya sampai saat ini baru ada pendeta memfitnah orang yang sudah meninggal, tutur Samuel dilansir dari Youtube Irma Hutabarat, Selasa (27/9/2022).

Dia juga mengatakan bahwa Pendeta Gilbert sempat mendatangi keluarga Brigadir J di Sungai Bahar, Jambi.

dia datang ke Sungai Bahar dengan rombongan pagi-pagi, kami baru bangun tidur. Dia datang untuk mengucapkan bela sungkawa, lalu ke makam berziarah, dan berdoa, tuturnya.

Ia datang untuk berbela sungkawa, dia berbicara soal kejadian, dia bilang soal kejadian kita serahkan ke aparat hukum, sudah ada yang memproses, kita berdoa saja, katanya.

Namun, setelah melihat pernyataan Gilbert yang mengaku telah berbicara dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan mengatakan bahwa Putri sudah jujur, Samuel membantah.

Masih percaya? Sedangkan kasus di Duren Tiga sudah di SP3 kan, berarti sebagai pendeta ikut menyebarkan kebohongan, tutur Samuel.

Original Source

Topik Menarik