Loading...
Loading…
Pendeta Gilbert Disebut Rohaniwan yang Nikahkan Sambo dan `Si Cantik`

Pendeta Gilbert Disebut Rohaniwan yang Nikahkan Sambo dan `Si Cantik`

Nasional | law-justice.co | Selasa, 27 September 2022 - 06:49

Aktivis, Irma Hutabarat blak-blakanmenyatakan bahwa Pendeta Gilbert Lumoindong adalah rohaniwan yang menikahkan mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dan seseorang yang disebut dengan istilah si cantik

Kabarmengenai rohaniwan yang menikahkan Ferdy Sambo ini didapat Irma berdasarkan penuturan pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Kamaruddin Simanjuntak.

"Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa Gilbert Lumoindong sudah menikahkan Sambo dengan yang cantik-cantik itu," kata Irma dalam sebuah video di saluran Youtubenya, Horas Inang dikutip Selasa (27/9/2022).

Sementara itu, Pendeta Gilbert Lumoindong menyatakan Kamaruddin harus membuktikan pernyataannya tersebut.

Dia menegaskan jika terbukti, maka rohaniwan itu mesti ditangkap karena menikahkan orang yang sebenarnya sudah terikat perkawinan dengan wanita lain.

Tetapi sebaliknya, jika tidak terbukti, Kamaruddin harus siap ditangkap.

Intinya, saya setuju dengan Kamaruddin Simanjuntak kalau terbukti ada rohaniawan yang memberkati pernikahan di bawah tangan. Setuju harus diproses dan ditangkap Kalau ternyata itu tidak benar, Kamaruddinnya siap enggak untuk ditangkap? Karena menyebarkan isu yang berbahaya, kata Pendeta Gilbert.

Adapun pernikahan Ferdy Sambo dengan si cantik ini disebut-sebut sebagai pemicu pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo.

Mantan Kadiv Propam itu kesal lantaran pernikahannya itu dibocorkan Brigadir J kepada Putri Candrawathi. Ini adalah motif pembunuhan menurut keluarga Brigadir J.

Sementara kubu Ferdy Sambo mengklaim pembunuhan Brigadir J dilakukan karena pelecehan terhadap Putri Candrawathi yang dilakukan Brigadir J.

Isu pelecehan itu diragukan banyak pihak sebab dinilai cuma akal-akalan Ferdy Sambo untuk bisa lolos dari hukuman mati atau hukuman seumur hidup dalam kasus ini.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{