Zee JKT48 Minta Maaf Usai Video Vape Dirinya Beredar

Zee JKT48 Minta Maaf Usai Video Vape Dirinya Beredar

Nasional | BuddyKu | Senin, 26 September 2022 - 13:07
share

Sempat menghebohkan fans usai video nge-vape nya beredar, Azizi Asadel atau yang lebih dikenal dengan Zee JKT48 akhirnya membuat pernyataan publik. Ia hadir di Theater JKT48 usai menjalani show \'Gadis-Gadis Remaja\' pada Minggu (25/9/2022) sore

Munculnya Zee waktu itu bertujuan untuk meminta maaf secara langsung di hadapan para fans akibat video vape-nya yang viral.

"Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan," tutur Zee JKT48.

"Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," sambung Zee.

Putri dari aktor Akhmad Fadli itu mengaku sudah memberikan klarifikasi pada pihak manajemen terkait tersebarnya video dirinya sedang menghirup vape. Sayangnya, dalam momen permintaan maaf tersebut Zee tak menjelaskan apakah dirinya benar-benar nge-vape atau tidak.

"Terkait hal tersebut aku sudah bicara dan menjelaskan pada manajemen," ujar Zee.

"Disini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan khawatir," lanjutnya.

Sebelumnya, telah beredar sebuah video yang memeperlihatkan Zee berada di mobil bersama Uus, Refal Hady, Anya Geraldine, dan Enzy Storia. Dalam video tersebut Zee diduga sedang menghirup vape karena ada asap yang keluar dari hidung dan mulutnya.

Peristiwa tersebut membuat fans Zee kecewa, sebab anggota JKT48 dilarang untuk merokok atau menghisap vape

Tetap Bertahan di JKT48

Zee JKT48 pastikan dirinya tetap menjadi bagian dari JKT48. Para fans sempat khawatir Zee akan keluar dari JKT48 karena kedapatan melanggar salah satu peraturan idol group tersebut yakni merokok atau menghisap vape.

Hal ini disampaikan oleh Zee JKT48 usai mengucapkan permohonan maafnya pada para fans.

"Selanjutnya, aku akan berusaha menjadi yang lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48," ujar Zee JKT48.

Topik Menarik