Loading...
Loading…
MLBB x Bleach Mencuat setelah Hero Arlott Muncul, Sinyal Positif?

MLBB x Bleach Mencuat setelah Hero Arlott Muncul, Sinyal Positif?

Powered by BuddyKu
Nasional | UpStation | Jumat, 23 September 2022 - 20:38

Kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) dengan anime legendaris Bleach kembali mencuat setelah survei hero baru Arlott memiliki senjata yang mirip dengan tokoh utama dari anime tersebut, Ichigo Kurosaki.

Rumor masuknya Bleach di Mobile Legends dimulai saat seorang leaker membuka survei karakter mana saja yang cocok menjadi hero di gim MOBA mobile tersebut. Karena seorang leaker yang membuat survei, banyak yang meyakini kolaborasi ini benar-benar akan terjadi suatu saat nanti.

mlbb bleach survei

Sayangnya, semua survei tersebut menguap begitu saja tanpa ada pernyataan resmi dari Moonton selaku developer. MLBB x Bleach pun tenggelam begitu saja dan justru muncul kolaborasi lain mendahului anime tersebut.

Hingga akhirnya pada 2021 lalu, hero Edith muncul dengan lore : Edith akan mengeksekusi setiap penyusup yang masuk ke dalam Sanctuary, yang mengingatkan kita pada Arc awal dari anime Saint Seiya .

Benar saja, kolaborasi MLBB x Saint Seiya resmi terjadi di tahun 2023 mendatang. Meski Edith tidak termasuk hero yang mendapatkan skin dari kolaborasi ini, setidaknya hero ini menjadi clue yang diberikan Moonton dan menjadi fondasi awal kolaborasi ini.

arlott mlbb

Di tahun 2022 ini, Moonton kembali melakukan survei hero baru bernama Arlott yang dikisahkan memiliki kekuatan Light and Dark yang tersemat di dua senjatanya, yakni tombak merah panjang di tangan kanan dan tombok silver pendek di tangan kiri.

Bagi penggemar sejati Bleach , tentu saja senjata milik Arlott ini mengingatkan mereka pada Ichigo Kurosaki yang memiliki mode Shikai Dual Zanpakuto yang didapatkan saat Ichigo menerima kekuatan sejati Hollow dan Quincy dari Shinigami.

Ichigo memiliki pedang panjang di tangan kanan bernama Hollow dan pedang pendek bernama Quincy yang dipegang dengan tangan kirinya. Ya, konsep yang sama dengan yang dibawa Arlott, termasuk konsep kekuatan Light dan Dark.

Kemiripan Ichigo dan Arlott belum berakhir di situ. Lewat surveinya, Arlott dijabarkan sebagai hero yang hanya melakukan basic attack menggunakan tombak panjang merahnya, sama seperti Ichigo yang lebih nyaman menggunakan pedang panjangnya, sedangkan pedang pendek hanya digunakan di saat tertentu saja.

Semua teori di atas masih kabar burung yang belum dikonfirmasi resmi oleh Moonton, sehingga jangan heran bila kolaborasi ini tidak akan terjadi. Namun, tak ada salahnya bila penggemar Bleach sekaligus pemain MLBB mengandai-andai kolaborasi ini bisa terjadi suatu saat nanti.

Apakah MLBB x Bleach akan menjadi kolaborasi terpecah yang pernah ada?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{