BI Kepri Berikan Beasiswa kepada 100 Mahasiswa di Kepri

BI Kepri Berikan Beasiswa kepada 100 Mahasiswa di Kepri

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 23 September 2022 - 16:34
share

GenPI.co Kepri - Bank Indonesia Kantor Perwakilan Kepri atau BI Kepri memberikan beasiswa kepada 100 mahasiswa di Kepri. Beasiswa itu tersebar di dua perguruan tinggi.

Kepala Kantor Perwakilan BI Kepri Musni Hardi K. Atmaja mengatakan dua perguruan tinggi itu adalah Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Politeknik Batam .

Kerja sama kami mulai dengan UMRAH sejak tahun 2014, dan Politeknik Batam sejak 2019, kata Musni, saat menandatangani perjanjian kerja sama beasiswa, kamis (22/9).

Kerja sama dengan kedua perguruan tinggi itu akan berlanjut hingga dua tahun ke depan.

Musni mengatakan tahun 2022 ini pihaknya telah menyeleksi 100 mahasiswa dari dua kampus tersebut, rinciannya 50 mahasiswa dan UMRAH dan 50 mahasiswa dari Politeknik Batam.

Musni berharap beasiswa ini dapat menjadi pendorong prestasi bagi generasi muda Indonesia sehingga bisa bersaing di kancah internasional.

Pemerintah Kota Batam mengapresiasi BI Kepri yang telah memberikan bantuan beasiswa ini.

Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Batam Yusfa Hendri dalam penyerahan beasiswa program sosial Bank Indonesia, Kamis (22/9).

Menurut Yusfa beasiswa BI tersebut sejalan dengan program Pemko batam dalam mempersiapkan Batam sebagai Kota Baru yang maju dan modern.

Untuk mewujudkan itu dibutuhkan SDM yang mumpuni, ujarnya. (*)

Tonton Video viral berikut:

Topik Menarik