Loading...
Loading…
Pamit Mau Tutup, Pemilik Kios Ban di Boyolali Tewas Tersengat Listrik

Pamit Mau Tutup, Pemilik Kios Ban di Boyolali Tewas Tersengat Listrik

Powered by BuddyKu
Nasional | Inews | Rabu, 21 September 2022 - 22:59

BOYOLALI, iNews.id Warga Dukuhan, Desa/Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali gempar, Rabu (21/9/2022) sore. Nugroho Tri Utomo (26), pemilik kios ban di wilayah setempat ditemukan tewas diduga akibat tersengat listrik.

Sebelum kejadian sekitar pukul 16.30 WIB, korban ngobrol dengan Maryani (44) pemilik kios baju yang berada di dekat tempat usahanya.

Setelah itu, pria yang beralamatkan di Dukuh Mudal, Desa Soko, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen ini pamit hendak menutup kios ban miliknya.

Setelah sekitar 15 menit kemudian, Maryani penasaran karena Nugroho tak kunjung keluar dan menutup kios. Ketika dipanggil-panggil, ternyata tak merespons.

Penasaran, Maryani masuk ke dalam kios dan melihat korban sudah dalam posisi tengkurap di samping mesin pembuka ban. Melihat hal itu, Maryani langsung berteriak minta tolong.

Dalam waktu singkat, warga berdatangan ke lokasi. Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke polisi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban meninggal dunia akibat tersengat listrik saat hendak mencabut stop kontak di atas mesin pembuka ban.

Hal itu diperkuat dengan kabel biru pada stop kontak sedikit terkelupas dan terdapat alat-alat di sekitar korban yang terbuat dari besi yang mudah teraliri arus listrik, kata Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi.

Sementara, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Hasil pemeriksaan tim medis RSUD Waras Wiris Kecamatan Andong, semakin menguatkan dugaan bahwa korban meninggal akibat tersengat listrik. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Original Source

Topik Menarik

{
{