Kelabui Petugas, Pemuda Ini Simpan Sabu di Dalam Helm

Kelabui Petugas, Pemuda Ini Simpan Sabu di Dalam Helm

Nasional | BuddyKu | Selasa, 20 September 2022 - 21:38
share

PEMATANG SIANTAR - Seorang pemuda yang diduga pengedar narkoba berupaya mengelabui polisi dengan menyimpan narkoba di dalam helm, dan beberapa tempat saat ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando didampingi Kasat Reserse Narkoba, AKP Rudi Panjaitan, mengatakan, dari pria berinisial S alias N warga kecamatan Siantar Barat polisi menyita 16 paket narkotika berbagai ukuran yang disembunyikan di beberapa tempat.

"Pelaku S alias N ditangkap hasil pengembangan tertangkapnya tersangka PA atas kepemilikan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,44 gram di rumahnya jalan Madura,kecamatan Siantar Barat," sebut Fernando, Selasa (20/9/2022).

Dari pengembangan, lanjut Fernando, tersangka PA menginformasikan narkoba dibeli dari S alias N. Tidak menunggu lama polisi mendatangi tempat tinggal S alias di salah satu kost-kostan di jalan Madur, kecamatan Siantar Barat.

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP Rudi Panjaitan menambahkan, saat dilakukan penggeledahan di kamar S, polisi menemukan narkoba yang disembunyikan di helm, dompet warna pink, amplop putih yang seluruhnya berjumlah 16 paket dengan total berat bruto 24,99 gram.

Untuk proses hukum lebih lanjut tersangka PA dan S alias N ditahan di RTP Mapolres Pematang Siantar.

Topik Menarik