Sadis! Dianggap Cerewet Pria Ini Nekat Tebas Leher Ibu Kandung Hingga Tewas

Sadis! Dianggap Cerewet Pria Ini Nekat Tebas Leher Ibu Kandung Hingga Tewas

Nasional | BuddyKu | Selasa, 20 September 2022 - 20:58
share

PURWAKARTA, iNewsBelu.id - Akibat dianggap sering marah - marah dan cerewet seorang anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri di Kampung Ngenol RT 007 RW 003 Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Pelaku TS merupakan anak kedua dari korban Masitoh (46) dan Utar. Meskipun awal pembunuhan sadis tersebut dipicu kekesalan TS terhadap ibunya, namun polisi masih melakukan pendalaman untuk memastikan motif sebenarnya.

Sesaat setelah kejadian, TS diamankan di Polsek Darangdan yang kemudian dibawa ke Mapolres Purwakarta. Sementara jasad Masitoh dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih.

Tidak hanya mengamankan tersangka dan memintai keterangan saksi-saksi polisi pun menyita sejumlah barang bukti berupa sebilah golok dan satu jaket.

Iya benar (ada pristiwa pembunuhan), masih dalam penyelidikan, kata Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo, Selasa (20/9/2022).

Sampai saat ini belum diperoleh informasi yang menjadi penyebab TS sering dimarahi ibunya itu. Selain itu tidak diketahui pasti pada saat kejadian karena di rumah hanya ada pelaku dengan korban.

Sebelumnya Masitoh bersimbah darah dengan luka menganga di bagian leher akibat sayatan golok. Peristiwa itu pun cukup menggemparkan warga sekitar. Karena tidak menyangka TS bisa senekat dan sesadis itu menghabisinya ibunya.

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul Gegara Ini TS Tebas Leher Ibu Kandung hingga Tewas di Gunung Hejo Purwakarta , Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/gegara-ini-ts-tebas-leher-ibu-kandung-hingga-tewas-di-gunung-hejo-purwakarta/2.


Topik Menarik