Mendadak Semua Tas Sekolah Siswa SMA Kristen Sonder Tomohon di Periksa Polisi Ada Apa Ya?

Mendadak Semua Tas Sekolah Siswa SMA Kristen Sonder Tomohon di Periksa Polisi Ada Apa Ya?

Nasional | BuddyKu | Senin, 19 September 2022 - 19:38
share

TOMOHON, iNewsBelu.id Satuan Reserse Polres Tomohon melakukan inpeksi medadak ke Sekolah SMA Kristen Sonder Tomohon dan langsung memeriksa barang bawaan siswa SMA Kristen Sonder yaitu tas dan sepeda motor.

Kasat Reserse Narkoba Polres Tomohon Iptu Erwin Mantiri mengatakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan hari ini tidak ditemukan barang mencurigakan.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan barang-barang mencurigakan yang dibawa para siswa, ucap Kasat, Senin (19/9/2022).

Pemeriksaan dikakukan usai memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, psikotropika, obat-obat terlarang dan miras kepada para siswa SMA Kristen Sonder tersebut.

Kegiatan penyuluhan diawali dengan pelaksanaan upacara bendera yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba, dan diikuti oleh seluruh siswa dan guru.

Kepolisian bekerja sama dengan pihak sekolah menggelar penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Kita berharap ini tidak dilakukan oleh para pelajar, ujar Kasat.

Artikel ini telah tayang di sulut.inews.id dengan judul Polisi Datangi SMA Kristen Sonder Tomohon, Periksa Isi Tas Semua Siswa, Kenapa? , Klik untuk baca: https://sulut.inews.id/berita/polisi-datangi-sma-kristen-sonder-tomohon-periksa-isi-tas-semua-siswa-kenapa/2.

Topik Menarik