Elf Tabrak Belakang Truk di Km 136 Tol Cipali, Ada Korban Tewas

Elf Tabrak Belakang Truk di Km 136 Tol Cipali, Ada Korban Tewas

Nasional | BuddyKu | Senin, 19 September 2022 - 10:18
share

BANDUNG, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di kilometer (km) 136, Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Indramayu, Senin (19/9/2022). Peristiwa yang dikabarkan menelan korban jiwa itu melibatkan elf dan truk.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan, saat ini Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Indramayu sedang menangani kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 136.

Betul (ada kecelakaan di Km 136). Unit gakkum sedang meluncur ke tempat kejadian perkara, kata Kasatlantas Polres Indramayu saat dihubungi melalui sambungan telepon.

AKP Angga Handiman menyatakan, terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun belum bisa menyampaikan berapa jumlahnya, karena masih dalam penanganan. Informasi ada korban jiwa. Namun saya belum bisa memastikan ada berapa korban jiwanya, ujar AKP Angga Handiman.

Dari video yang beredar kecelakaan yang terjadi di Km 136 Tol Cipali wilayah hukum Polres Indramayu itu, antara kendaraan minibus Elf yang diduga menabrak bagian belakang truk.

Dalam video terlihat, petugas dari Polres Indramayu dan PT Astra Tol Cipali sedang berupaya mengevakuasi korban dari dalam minibus. Kondisi kendaraan rusak cukup parah di bagian depan.

Sementara itu, PT Astra Tol Cipali membenarkan ada kecelakaan. Namun belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, karena petugas masih berupaya mengevakuasi korban. Tim di lapangan juga masih melakukan penanganan, kata Corcom & CSR ASTRA Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan.

Topik Menarik