Puan Minta Kader PDIP Jateng untuk Menang Spektakuler dan Hattrick di Pemilu 2024

Puan Minta Kader PDIP Jateng untuk Menang Spektakuler dan Hattrick di Pemilu 2024

Nasional | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 19:17
share

SEMARANG, iNews.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meminta kader untuk menggapai menang spektakuler dan melakukan hattrick pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Puan saat orasi di depan komandante bintang 3 dan bintang 2 di Renaisans Center, Kota Semarang, Minggu (18/9/2022).

Puan juga meminta kader PDIP untuk selalu siap dan menjaga kesolidan. Saya merasa rumah saya di Jawa Tengah dan saya keluarga besar PDIP Jateng, karenanya kita semua bersiap dan solid untuk memenangkan Jawa Tengah dan hattrick tiga kali. Kalian siap? tanya Puan yang langsung dijawab serentak anggota Komandante yang hadir.

Putri Megawati Soekarnoputri itu berharap dengan diterapkannya Komandante Stelsel di Jawa Tengah, peraihan kursi di Jateng bakal meningkat pada pemilihan legislatif 2024.

Bisa sih memungkinkan, minimal kita bisa tambah kursi kursi 30-33 dari Jawa Tengah. Tapi kalau Komandante stelsel kayak gini terus Insyaallah saya yakin 33 kursi dari Jateng, begitu juga pencapaian 50 persen perolehan kursi di tingkat provinsi dan kota/kabupaten, katanya.

Selain itu, Puan juga mengingatkan agar DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk juga menyiapkan calon-calon yang akan menuju Pilkada yang akan datang. Karena calon sekarang juga akan sangat berpengaruh di masyarakat untuk memilih atau tidak. Nah itu tugas bapak ibu semua yang ada di Jawa Tengah, tandas cucu Bung Karno tersebut.

Puan juga mengingatkan para Komandante saat mendatangi masyarakat untuk membawa bantuan dan program yang dibutuhkan warga daerah tersebut.

Ingat kemenangan kita adalah kemenangan besar keluarga PDI Perjuangan Jawa Tengah, jadi kalau mau menang ya menang bareng. Dan yang bisa membuat menang adalah kita sendiri PDI Perjuangan Jawa Tengah, katanya.

Topik Menarik