Mobil Mini EV Wuling Satu-satunya Kendaraan Official di G20

Mobil Mini EV Wuling Satu-satunya Kendaraan Official di G20

Nasional | jawapos | Minggu, 18 September 2022 - 16:38
share

JawaPos.com Dengan tagline Drive for a better life , Wuling Motors Indonesia menghadirkan mobil listrik mini pertama di Indonesia.Produk dengan tajuk Mini EV itu bahkan menjadi sponsor resmi dan perhelatan G20 pada November mendatang.

Regional Manager Wuling Motors Edison memastikan, Wuling Motors ada untuk Indonesia.

Mobil Mini EV ini cocok bagi konsumen sesuai dengan tagline driver for a bright life . Kami juga menjadi sponsor resmi G20, kata Edison saat ditemui di Surabaya, Minggu (18/9).

Dalam acara KTT G20, pada November, pihaknya menyediakan 300 unit. Mobil Mini EV itu, bakal menjadi kendaraan official petinggi dunia. Kita jadi satu-satunya brand otomotif yang menjadi official partner , ucap Edison.

Sejak peluncuran pada 11 Agustus hingga hari ini (18/9), total ada lebih dari 550 pemesanan. Menurut Edison, mobil itu merupakan produk khusus untuk warga Indonesia.

Mobilnya kecil. Jadi ada kenyamanan di jalan Indonesia. Ini jadi solusi cepat, papar Edison.

Mobil Mini EV, lanjut dia, dilengkapi dengan fasilitas easy home charging . Pengguna akan mendapatkan kemudahan untuk mengisi daya di rumah.

Pengisian selama 4 jam terisi 100 persen. Itu bisa digunakan untuk 300 km, terang Edison.

Satu unit mobil Mini EV, lanjut dia, dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Kisaran di Surabaya dan sekitarnya Rp 250 juta Rp 300 juta, ucap Edison.

Topik Menarik