HUT ke-67 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Olahraga Bersama dan Baksos

HUT ke-67 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Olahraga Bersama dan Baksos

Nasional | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 11:17
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Tasikmalaya Kote gelar olahraga bersama di Areal Taman Kota Tasikmalaya, Minggu (18/9/2022).

Beragam hadiah menarik disediakan oleh Satlantas Polres Tasikmalaya Kota bagi para peserta olahraga bersama tersebut.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso mengatakan, olahraga bersama yang dilaksanakan di Taman Kota Tasikmalaya ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-67 Polisi Lalu Lintas.

Kegiatan ini dalam rangka hari bhayangkara lalu lintas yang puncaknya pada 22 September 2022. Lebih dari 300 peserta olahraga bersama ini dari berbagai kalangan masyarakat, kata AKP Anaga.

Selain itu, tutur Anaga, pihaknya juga menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat seperti kepada abang-abang tukang becak yang ada di sekitar Taman Kota Kota Tasikmalaya.

Harapan kami ke depannya polisi dapat terus dekat dengan masyarakat, ujarnya.


HUT ke-67 Polisi Lalu Lintas, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Olahraga Bersama dan Baksos. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian.

Ia menambahkan, dalam memeriahkan HUT ke 67 Polisi Lalu Lintas, pihaknya juga akan menggelar sepeda santai pada pekan depan di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan olahraga bersama di Taman Kota Tasikmalaya ini juga turut diikuti oleh Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum.

Topik Menarik