Mau Kabur Salah Jalan, Pencuri HP Babak Belur Dihajar Massa

Mau Kabur Salah Jalan, Pencuri HP Babak Belur Dihajar Massa

Nasional | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 10:58
share

BOGOR , iNewsPurwakarta . id -Gara-gara salah jalan saat mau kabur, seorang pencuri handphone di Jalan Raya Tajur, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup Bogor, dihajar massa. Akibatnya, pria yang diketahui berinisial D itu babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya, korban mengendarai motor meletakan handphone di dashbor dan berhenti di warung.

Pelaku yang melintas menggunakan motor tanpa plat nomor langsung berhenti dan mengambil handphone yang ada pada dashboard motor korban, kata Yayan dalam keterangannya, Sabtu (17/9/2022).

Korban yang menyadari, langsung berteriak maling dan mengundang perhatian warga sekitar. Pelaku yang mencobakaburharus terhenti karena jalan yang dilaluinya sedang dalam perbaikan.

Pelaku berusaha untuk melarikan diri, namun karena kondisi jalan sedang diperbaiki maka pelaku tertangkap dan dihakimi oleh warga sekitar, jelasnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa oleh warga ke kantor polisi. Namun, dalam kasus ini korban enggan membuat laporan kepolisian tetapi pelaku masih diamankan di Polsek Citeureup.

Korban tidak bersedia buat laporan. Sementara (pelaku) ditahan dulu, tutupnya.

Topik Menarik