Loading...
Loading…
Polisi Selidiki Siswi SMP Ditabrak Mobil Travel dari Belakang hingga Tewas di Aceh Barat

Polisi Selidiki Siswi SMP Ditabrak Mobil Travel dari Belakang hingga Tewas di Aceh Barat

Powered by BuddyKu
Nasional | Inews | Minggu, 18 September 2022 - 10:37

MEULABOH, iNews.id - Satlantas Polres Aceh Barat menyelidiki peristiwa kecelakaan yang melibatkan siswi SMP berinisial DM (13) dengan mobil travel di Aceh Barat. Nyawa DM, warga Desa Sawang Teubee, Kecamatan Kaway XVI, tak tertolong akibat peristiwa itu.

Kasus kecelakaan ini sedang kami selidiki, kata Kasatlantas Polres Aceh Barat Iptu Sugeng Riyadi, di Meulaboh, Sabtu (17/9/2022).

Dia mengungkap, kecelakaan bermula saat DM mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi BL 4487 EAE melintas di kawasan Sawang Teubee, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat.

DM terlibat kecelakaan dengan mobil travel jenis Mitsubishi L-300 nomor polisi BL 1108 VL. Korban pun meregang nyawa saat hendak dibawa ke Puskesmas Kaway XVI.

Kendaraan penumpang tersebut dikemudikan oleh Aguswandi (28), warga Desa Kabu Tunong, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Sugeng menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan, mobil penumpang yang dikemudikan oleh Aguswandi melaju dari arah Panton Reue menuju ke Meulaboh, ibu kota Kabupaten Aceh Barat.

Sedangkan DM yang mengemudi kendaraan roda dua, juga melaju dengan arah yang sama.

Ketika kedua kendaraan sedang melaju, kata Sugeng Riyadi, sepeda motor yang dikemudikan oleh korban berbelok ke kanan tanpa menyalakan lampu isyarat dan memperhatikan arus lalu lintas.

Akibatnya, mobil travel yang dikemudikan oleh Aguswandi dan berada di belakang korban terkejut. Sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke puskesmas.

Kasus kecelakaan ini masih kami selidiki dan kedua kendaraan juga sudah kami amankan, untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Sugeng Riyadi.

Original Source

Topik Menarik