Loading...
Loading…
PMI Harus Terus Tebar Kebaikan dalam Tugas-tugas Kemanusiaan

PMI Harus Terus Tebar Kebaikan dalam Tugas-tugas Kemanusiaan

Powered by BuddyKu
Nasional | BantenNews | Minggu, 18 September 2022 - 08:12

TANGERANG Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah, Herman Suwarman hadir dalam Perayaan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia yang Ke-77 bertempat di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2022).

Dalam sambutannya, Wakil menyebut bahwa PMI Kota Tangerang merupakan mitra pemerintah dalam tugas-tugas kemanusiaan di Kota Tangerang.

Palang Merah Indonesia adalah Mitra Pemerintah Republik Indonesia dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepalangmerahan dan Kemanusiaan, dimana 77 tahun lalu, Palang Merah Indonesia sudah berperan dari masa awal kemerdekaan RI sampai saat ini dan seterusnya. Begitupun di Kota Tangerang. terang Wakil dalam keterangannya.

Lebih lanjut Sachrudin juga menyampaikan bahwa saat ini proses pembangunan di Kota Tangerang terus berjalan sehingga dibutuhkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat termasuk Palang Merah Indonesia.

Hal ini seiring dengan kemajuan zaman, tantangan ke depan dalam upaya meningkatkan pembangunan baik infrastruktur, sarana dan prasarana serta kemanusiaan. jelas Sachrudin.

Pada penutup, Sachrudin berharap Peringatan HUT PMI Ke-77 ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk PMI dalam meningkatakan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

Sesuai dengan temanya, Terus Tebar Kebaikan, semoga PMI Kota Tangerang senantiasa memberikan kebaikan serta kualitas pelayanan prima bagi masyarakat Kota Tangerang dalam hal kemanusiaan. pungkas Sachrudin.

(Ril/Red)

Original Source

Topik Menarik