Loading...
Loading…
Terungkap Motif Suami Bakar Istri di Bogor, Diduga karena Cemburu Sering Main HP

Terungkap Motif Suami Bakar Istri di Bogor, Diduga karena Cemburu Sering Main HP

Powered by BuddyKu
Nasional | Inews | Minggu, 18 September 2022 - 06:17

BOGOR, iNews.id - Polisi masih menyelidiki kasus suami membakar istrinya di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Pelaku masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Ini kan masih dalam proses penyeledikan dan masih didalamin proses perkaranya, kata Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo, Sabtu (17/9/2022).

Dugaan sementara, aksi itu dipicu karena pelaku terbakar api cemburu. Sang istri kerap bermain handphone ketika pelaku berada di rumah.

Baru diduga karena cemburu buta, istri main HP terus ketika suami berada di rumah, tutupnya.

Sebelumnya, polisi mengamankan pria berinisial K di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Pelaku diamkan karena hendak membunuh istrinya dengan cara dibakar.

Peristiwa itu berawal dari kecurigaan tetangganya yang melihat pelaku membeli 3 botol bensin. Kemudian, pelaku diikuti hingga ke rumahnya.

Saat diikuti tetangganya tersebutlah diketahui bensin yang K bawa digunakan untuk membakar kamarnya yang berada di dalamnya adalah istrinya sendiri yakni SH, kata Sutopo dalam keterangannya.

Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangganya itu. Korban hanya mengalami luka bakar di bagian kaki kirinya dan langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

SH ini mengalami luka pada kaki sebelah kiri pada bagian betis, tuturnya.

Original Source

Topik Menarik