Koodinasi Jelang Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sumut Sambangi DPD Labuhanbatu

Koodinasi Jelang Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Sumut Sambangi DPD Labuhanbatu

Nasional | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 03:37
share

LABUHANBATU - Dalam rangka road show dan konsolidasi, DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) mengunjungi Dewan Pimpinan Daerah Perindo Kabupaten Labuhanbatu.

Seluruh pengurus dan kader DPD Partai perindo Labuhanbatu berkumpul di kantor DPD di Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kegiatan road show dan konsolidasi tersebut langsung dihadiri oleh ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, serta pengurus DPW lainnya. Puluhan kader dan simpatisan partai yang berasal dari seluruh kecamatan di Labuhanbatu, pun menghadiri acara roadshow dan konsolidasi itu.

Kegiatan diawali dengan penyampaan kata sambutan dari Ketua DPW Partai Perindo Sumut, serta acara koordinasi dan konsolidasi Bapilu DPW Sumatera Utara.

"Tujuan DPW Sumut berkunjung ke Labuhanbatu adalah dalam agenda road show koordinasi dan konsolidasi Bapilu DPW Sumut, semoga dipemilihan 2024 ini Partai Perindo Labuhanbatu mendapat tambahan kursi, yang tadinya 4 kursi menjadi 9 kursi atau lebih," ujar Rudi, Minggu (18/9/2022).

Ketua DPD Partai Perindo Labuhanbatu, Indra Riady, yang diwakili oleh Rivai Tambunan menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPW Perindo Sumut yang telah hadir ke Labuhanbatu.

"Agenda roadshow koordinasi dan konsolidasi DPWsumut bertujuan agar di Pemilu 2024 kursi Anggota Dewan dari Partai Perindo bertambah," ujar Rivai.

Walaupun kegiatan dilaksanakan dengan sederhana, tapi tetap tidak mengurangi tujuan utama agenda DPW Sumut ke Labuhanbatu.

Topik Menarik