Waduh! Duel Maut Santri di Pesantren, 1 Orang Tewas Bersimbah Darah Ditikam

Waduh! Duel Maut Santri di Pesantren, 1 Orang Tewas Bersimbah Darah Ditikam

Nasional | BuddyKu | Kamis, 15 September 2022 - 22:15
share

PESISIR BARAT, iNewsbelu.id - Duel maut antara dua santri terjadi di Pondok Pesantren Al Falah, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Kamis (15/9/2022).

Salah satunya tewas bersimbah darah akibat luka tusukan senjata tajam. Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan identitas pelaku yakni santri berinisial RZ (15) sedangkan korban DN (17).

Pelaku ditangkap anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Pesisir Tengah beberapa saat usai kejadian.

Menurutnya, antara pelaku dan korban merupakan pelajar atau santri di Pondok Pesantren Al Falah.

Jadi pemicunya karena pelaku merasa sakit hati dihukum korban akibat terlambat mengikuti pengajian, ujar Kapolsek, Kamis (15/9/2022).

Setelah pengajian selesai, pelaku meminta temannya memanggil korban untuk berkelahi. Setelah saling bertemu, keduanya pun langsung berduel. Namun ternyata sebelumnya pelaku sudah menyiapkan sebuah pisau yang diselipkan di pinggang kiri.

Saat perkelahian, pelaku menusukkan pisau tersebut ke bagian pundak dekat telinga. Korban seketika terjatuh ke tanah dan bersimbah darah.

Pelaku sejak awal merasa kesal kepada korban. Dia menyuruh temannya untuk memanggil korban lalu langsung menyerang dengan sebilah pisau yang telah disiapkan, kata Kapolsek.

Melihat kondisi korban yang tak berdaya bersimbah darah, pelaku kemudian melarikan diri.

Pelaku panik kemudian melarikan diri serta membuang pisau yang dia gunakan untuk menusuk korban, ucapnya.

Artikel ini telah tayang di lampung.inews.id dengan judul Duel Maut Santri di Pesantren, 1 Orang Tewas Bersimbah Darah Ditikam , Klik untuk baca: https://lampung.inews.id/berita/duel-maut-santri-di-pesantren-1-orang-tewas-bersimbah-darah-ditikam/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Topik Menarik