Demo Tolak Kenaikan Harga BBM di Istana Besok Bakal Dihadiri HRS

Demo Tolak Kenaikan Harga BBM di Istana Besok Bakal Dihadiri HRS

Nasional | BuddyKu | Minggu, 11 September 2022 - 21:57
share

JAKARTA, lintasbabel.id - Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) akan menggelar aksi demonstrasi pada Senin (12/9/2022) besok di depan Istana Negara, Jakarta. Mereka akan menggelar aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM.

Aksi itu juga akan dihadiri Persatuan Alumni 212 (PA 212) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama).

Diketahui organisasi itu berisi pendukung mantan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS). Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar angkat bicara soal kemungkinan Habib Rizieq menghadiri demo tersebut.

Perihal kehadiran beliau (HRS), maka itu kami serahkan ke beliau nantinya, kita lihat saja, kata Aziz, Minggu (11/9/2022).

Kendati demikian, Aziz menegaskan HRS tetap mendukung gerakan aksi tersebut selama demokratis dan dilindungi undang-undang serta diatur oleh konstitusi.

HRS taat konstitusi dan hukum, sepanjang dilakukan dengan santun, adil dan berakhlak, maka insha Allah akan beliau dukung, tutur Aziz.

Disampaikan Aziz, HRS selalu bersama masyarakat dalam memperjuangkan kebaikan dalam berbangsa dan bernegara.

Yang jelas tadi, segala hal yang baik dan sejalan dengan revolusi akhlak yang beliau gaungkan maka insha Allah semangat beliau akan hadir dalam setiap sanubari hati masyarakat, tutur Aziz.

Topik Menarik