Kelebihan Investasi Saham di Aplikasi Ajaib

Kelebihan Investasi Saham di Aplikasi Ajaib

Nasional | beritabaru.co | Sabtu, 10 September 2022 - 18:45
share

Berita Baru, Tips Saat ini berkembang banyak sekali aplikasi dan platform online untuk memudahkan berinvestasi, salah satunya adalah Aplikasi Ajaib .

Masing-masing menawarkan berbagai keunggulan kompetitifnya, dan tidak terlepas dari beragam risiko ke depannya. Memahami kelebihan bisa membantu mengambil keputusan.

Umumnya platform-platform investasi yang digawangi oleh sekuritas-sekuritas besar memiliki aplikasi yang solid dengan fitur yang kaya.

Namun hal ini seimbang dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi seperti deposit yang besar, fee transaksi yang kurang kompetitif, dan sebagainya.

Sebagai salah satu broker saham paling populer di Indonesia, Aplikasi Ajaib berusaha membuktikan bahwa investasi dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman tanpa perlu merepotkan calon investor.

Aplikasi Ajaib dan Kelebihannya

Aplikasi ini dibentuk Ajaib Group telah berdiri sejak tahun 2018 dan menaungi dua perusahaan yang bergerak dalam bidang saham dan reksa dana. Di antaranya yaitu PT Ajaib Sekuritas Asia atau Ajaib Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia atau Ajaib Reksa Dana.

Mengenai legalitasnya sendiri, Ajaib sudah mengantongi berbagai izin, mulai dari OJK, Kominfo, menjadi anggota BEI, dan berbagai izin lainnya. Ini menandakan bahwa aplikasinya merupakan aplikasi resmi terdaftar serta memiliki keamanan dalam menjalankan transaksinya.

Kelebihan Aplikasi Ajaib antara lain:

Tidak Ada Minimal Jumlah Setoran

Kita tahu di sekuritas lain terdapat peraturan mengenai minimal deposit saat pertama kali daftar. Di Mirae Asset misalnya, kita diharuskan deposti minimal Rp. 10 juta sebelum bisa mulai bertransaksi saham lengkap beserta fiturnya.

Nah di Ajaib Sekuritas tidak ada minimal deposit yang harus kita setorkan. Bahkan dengan setoran awal Rp.10.000 kita dapat langsung bertransaksi saham dengan lancar.

Fee Jual dan Beli yang Cukup Rendah

Saat bertransaksi saham, kita akan dikenakan biaya berupa fee jual dan juga fee beli. Masing-masing sekuritas memiliki fee yang berbeda untuk setiap transaksinya.

Nah sekuritas berlogo lampu ajaib ini memiliki fee jual dan beli yang terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan sekuritas yang lain.

Untuk besaran fee nya sendiri adalah 0,15% fee beli dan 0,25% fee jual untuk transaksi harian kurang dari Rp. 150 juta. Serta 0,14% fee beli dan 0,24% fee jual untuk transaksi harian lebih dari Rp. 1,5 Miliar.

Tampilan yang Modern, Simpel, dan Mudah Dipahami

Beberapa Aplikasi sekuritas lainnya, memiliki tampilan yang rumit sehingga sulit bagi pemula untuk melakukan investasi saham dengan mudah.

Namun, aplikasi Ajaib memiliki tampilan modern yang sangat mudah dipahami, bahkan untuk pemula yang belum memiliki pengalaman investasi saham.

Semua transkasi mulai dari pendaftaran, top up RDN, bahkan transaksi jual-beli dapat dilakukan dengan mudah pada aplikasi ini.

Mendapatkan Hadiah Saham Langsung Untuk Pendaftar Baru

Selain tampilan yang modern, fee jual-beli yang rendah, dan tanpa minimum setoran awal, kelebihan Aplikasi ajaib lainnya adalah banyak promo dan hadiah menarik bagi pendaftar baru.

Setiap pendaftar baru yang download aplikasi Ajaib dan melakukan transaksi awal pertama, akan mendapatkan 1 koin saham dari aplikasi Ajaib. Selain itu aplikasi ini juga memberikan hadiah koin saham dengan cara kode referal.

Demikian kelebihan-kelebihan aplikasi Ajaib, bagi anda yang tertarik untuk melakukan investasi dengan modal awal rendah, bisa mencoba dengan mendownload aplikasi Ajaib.

Topik Menarik