Loading...
Loading…
Ramalan Tarot Bilang Rusia 100 Persen akan Menangkan Pertempuran dengan Ukraina, Begini Katanya

Ramalan Tarot Bilang Rusia 100 Persen akan Menangkan Pertempuran dengan Ukraina, Begini Katanya

Powered by BuddyKu
Nasional | WartaEkonomi | Senin, 05 September 2022 - 11:45

Seorang "tarolog" AliSA mengatakan bahwa "Rusia akan menang" dalam perang yang terjadi dengan Ukraina. Pembaca tarot menjawab rasa penasaran banyak orang lewat membaca kartu-kartu tarot atau di luar kalkukasi terhadap data secara ilmiah.

Dalam satu video dengan lebih dari 25.000 tayangan di kanal YouTube-nya, AliSA mengatakan konflik akan berakhir pada Januari.

"Pada Januari perang akan berakhir," seraya dia membagikan kartu tarot di atas meja yang dihiasi dengan kotak perak, jam pasir, dan wadah bertanda "pintu ilahi," dilansir The Moscow Times .

Ledakan konten semacam itu hanyalah salah satu bagian dari kebangkitan esoterisme yang terjadi di seluruh Rusia saat perang, krisis ekonomi, dan pandemi virus corona mencabut kehidupan sehari-hari. Esoterisme adalah istilah yang secara longgar mencakup praktik okultisme dan spiritual.

Yelena Alexeeva, ahli tarologi dan astrologi dari pusat kota Rusia Yekaterinburg mengatakan dia telah mengamati orang-orang semakin tertarik pada sumber informasi alternatif sejak invasi Rusia ke Ukraina.

Tingkat kekacauan telah meningkat. Dan tidak hanya di Rusia, tetapi di dunia pada umumnya, kata Alexeeva, yang baru-baru ini pindah ke resor pegunungan Armenia di Dilijan bersama pacarnya.

"Ketika Anda tidak bisa mengandalkan familiar, Anda mencari dukungan di mana-mana," imbuhnya.

Tetapi ketidakpastian juga berarti prediksi lebih sulit dibuat, menurut Alexeeva.

Masalahnya adalah karena meningkatnya kekacauan, kemungkinan juga bercampur. Jadi meramal untuk masa depan, misalnya, menjadi sangat singkat, katanya kepada The Moscow Times dalam pertukaran pesan di Telegram.

Mereka yang berlatih membaca tarot, numerologi, astrologi, dan hiburan okultisme lainnya membanggakan ratusan ribu pengikut di situs media sosial, di mana mereka tidak hanya menawarkan prediksi tentang segala hal mulai dari berita hingga masa depan finansial dan romantis pengikut mereka.

Video yang diterbitkan oleh blogger tarot AliSA, yang bergabung dengan YouTube pada 2018, telah dilihat hampir 12 juta kali.

Popularitas spiritualitas dan mistisisme di Rusia memiliki sejarah panjang, tetapi keruntuhan ekonomi dan kekacauan sosial yang menyertai berakhirnya Uni Soviet merusak kepercayaan pada lembaga-lembaga pemerintah serta sains dan kedokteran konvensional. Ini menyebabkan ledakan minat pada okultisme, esoterisme, dan pseudosains.

Penyembuh gadungan gadungan seperti Anatoly Kashpirovsky dan Allan Chumak menarik banyak penonton dengan "teleseances" hipnosis pada 1990-an yang diklaim dapat menyembuhkan penyakit pemirsa.

Original Source

Topik Menarik