Loading...
Loading…
Siap Besarkan Perindo, Tokoh Trenggalek Sampaikan Hal Ini ke TGB Zainul Majdi

Siap Besarkan Perindo, Tokoh Trenggalek Sampaikan Hal Ini ke TGB Zainul Majdi

Powered by BuddyKu
Nasional | Sindonews | Senin, 05 September 2022 - 11:36

TRENGGALEK Beberapa tokoh asal Kabupaten Trenggalek berkomitmen membesarkan Partai Perindo . Hal ini disampaikan saat bertemu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi.

"Siap, Pak TGB. Kita akan maksimalkan," kata Tokoh Masyarakat Trenggalek Tri Hartono.

Hal ini disampaikan saat TGB bertemu dengan jajaran DPD Perindo Trenggalek, DPD Perindo Pacitan, dan DPD Perindo Ponorogo.

Pernyataan Tri Hartono kepada TGB ini diamini oleh Ketua DPW Perindo Jatim HM Mirdasy dan Ketua DPD Perindo Trenggalek Rudi Harsono.

Mirdasy mengatakan, komitmen tersebut sudah dibuktikan dengan kedatangan beberapa lurah atau kepala desa. Mereka menyampaikan akan menyukseskan Partai Perindo untuk Pileg 2024. "Saya sampaikan jangan hanya jadi pengurus. Ayo maju pileg," katanya.

Dia pun meyakini, dengan kerja keras seluruh kader Partai Perindo dan dukungan sejumlah tokoh, maka pencapaian kader partai di parlemen dapar dicapai.

Ditargetkan untuk Kabupaten Trenggalek semua daerah pemilihan dapat terisi. "Kita optimis melihat semangat dari para kader," sambungnya.

Baca: Pascakenaikan Harga BBM, Gubernur Khofifah Kaji Penggunaan BTT.

Melihat semangat kader partai dan masyarakat yang datang, TGB memberikan apresiasi. Dia menegaskan, saat ini yang harus terus disampaikan oleh para kader partai adalah program kesejahteraan rakyat. "Di antara yang dilakukan partai dengan membagikan gerobak bagi UMKM. Ini satu contoh," katanya.

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini menegaskan, Partai Perindo terus menebarkan hal baik. Partai ini tak memiliki beban masa lalu. Meski saat ini belum ada wakil di DPR RI, tetap konsisten berbuat untuk rakyat. "Kita sampaikan, bila nanti dapat mengisi parlemen berkali lipat hal baik akan kita berikan," tegasnya.

(nag)

Original Source

Topik Menarik