Loading...
Loading…
Hadiri Talk Show PKS, Sandi Sebut Generasi Milenial Jambi Antusias Berwirausaha

Hadiri Talk Show PKS, Sandi Sebut Generasi Milenial Jambi Antusias Berwirausaha

Powered by BuddyKu
Nasional | Inews | Senin, 05 September 2022 - 00:36

JAMBI, iNews.id Politisi yang juga pengusaha muda Sandiaga Salahuddin Uno menilai antusiasme generasi muda Jambi untuk berwirausaha sangat tinggi.Hal itu dibuktikan dengan isu-isu ekonomi terkini yang mereka miliki.

Sandi juga meminta generasi muda untuk pintar mengambil peluang agar bias menjadi pengusaha sukses.

Bagaimana bisa mengambil peluang untuk menjadi pengusaha agar lebih sukses lagi, kata Sandi saat menghadiri talk show Berani Jadi Pengusaha Muda ala Bang Menteri di Gedung Sejahtera Lantai 2, Kantor PKS, Kota Jambi, Minggu (4/9/2022).

Selama talk show, tidak ada sama sekali membicarakan perihal politik. Yang kita bicarakan bagaimana generasi muda agar menjadi pengusaha muda yang sukses, katanya.

Sandi mengaku datang ke Jambi untuk silaturahmi. Hubungan saya dengan PKS sangat baik sejak dulu. Selain reuni juga silaturahmi. Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat Jambi, tuturnya.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambi Heru Kustanto berharap kepada tokoh nasional yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno bisa mengangkat UMKM Jambi lebih baik lagi.

Harapan kita, Bang Menteri bisa membangkitkan pengusaha muda Jambi bisa sukses dan kedepannya bisa mengangkat UMKM, budaya dan produk lokal untuk go nasional dan internasional, tuturnya.

Diakuinya, kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno tidak dalam rangka politik, tapi silaturahmi.

Kedatangan Sandiaga Uno ke Jambi adalah dalam rangka silaturahim dan menjalin komunikasi dengan PKS, tuturnya.

Original Source

Topik Menarik