Loading...
Loading…
Jalan-Jalan ke Tebet Eco Park, Anies Baswedan Ajak Wali Kota Rotterdam Selfie

Jalan-Jalan ke Tebet Eco Park, Anies Baswedan Ajak Wali Kota Rotterdam Selfie

Powered by BuddyKu
Nasional | Indozone | Minggu, 04 September 2022 - 12:59

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak Wali Kota Rotterdam, Ahmed Aboutaleb berjalan-jalan di sekitar Jakarta. Anies bahkan mengajak Ahmed berselfie saat mengunjungi Tebet Eco Park .

Momen selfie tersebut kemudian dibagikan oleh Anies melalui akun Instagram-nya, Jumat (2/9/2022).

Anies dan Wali Kota Rotterdam itu tampak kompak saat berpose bersama beberapa pengunjung lainnya di Tebet Eco Park (TEP). Dalam kesempatan itu, Anies juga terlihat memperkenalkan tamunya tersebut kepada warga Jakarta lain.

"Jalan-jalan sore bersama Walikota Rotterdam, Ahmed Aboutaleb, senang bisa kembali ke Tebet Eco Park (TEP) sejak dibuka lagi 15 Agustus kemarin," kata Anies.

"Setelah tiga harian kemarin padat dengan konferensi U20, kami mengajak teman-teman dari Rotterdam untuk melihat suasana kota yang berbeda. Dari Tebet Eco Park lalu kami ke JPO Phinisi di Sudirman," sambungnya.

Anies juga mengajak Ahmed Aboutaleb ke kawasan JPO Phinisi di Sudirman dan berpose di tempat tersebut.

Anies mengungkapkan bahwa Ahmed sudah lima kali berkunjung ke Jakarta. Sehingga menurutnya Ahmed bisa merasakan perubahan Jakarta dari tahun ke tahun.

"Kebetulan Walikota Rotterdam sudah pernah lima kali ke Jakarta, jadi beliau bisa merasakan perubahan di Jakarta. Senang sekali bisa jalan sama-sama dan kami ngobrol tentang kota sepanjang perjalanan," kata Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik