Hasil Japan Open 2022: Gregoria Tumbang, Tunggal Putri Hampa Gelar

Hasil Japan Open 2022: Gregoria Tumbang, Tunggal Putri Hampa Gelar

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 2 September 2022 - 10:55
share

OSAKA Gregoria Mariska Tunjung gagal melaju semifinal Japan Open 2022 lantaran disingkirkan Chen Yui Fei asal China. Ini membuat tunggal putri dipastikan hampa gelar.

Duel krusial itu berlangsung di Maruzen Intec Arena, Rabu (31/8/2022) pagi WIB. Gregoria yang jadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri, kalah 17-21 dan 6-21 dari Chen.

Gregoria sudah mendapat perlawan ketat dari Chen pada awal gim pertama dan membuat skor imbang 7-7.

Kemudian, Gregoria harus tertinggal 8-11 dari unggulan keempat asal China itu di interval gim pertama.

Seusai interval, Gregoria menipiskan ketertinggalan menjadi 15-16. Namun, dia kembali tertinggal dari lawanya dengan skor 17-19.

Perolehan poin Gregoria terhenti, sedangkan lawannya berhasil menambah keunggulan. Alhasil, dia harus menelan kekalahan di gim pertama dengan skor 17-21.

Pada awal gim kedua, Gregoria tampak kesulitan untuk mengimbagi permainan Chen dan membuatnya tertinggal 2-8. Meski mendapatkan poin, dia masih tertinggal jauh dari lawanya.

Gregoria harus mengakui keunggulan Chen dengan skor 4-11 di interval gim kedua. Seusai interval, Gregoria semakin kesulitan untuk mengingat permainan lawanya.

Akibatnya, dia harus terhenti lebih cepat usai kalah di gim kedua. Gregoria harus mengaku keunggulan Chen dengan skor 6-21.

(mirz)

Topik Menarik