Prabowo Jadi Capres 2024, Gerindra: Silakan yang Mau Bergabung

Prabowo Jadi Capres 2024, Gerindra: Silakan yang Mau Bergabung

Nasional | BuddyKu | Kamis, 1 September 2022 - 06:14
share

GenPI.co - Partai Gerindra membuka sinyal komunikasi dengan partai lain untuk menambah keanggotaan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) menjelang Pilpres 2024 .

"Silakan yang mau bergabung," kataWakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati di Surabaya, Rabu (31/8/2022).

Saras mengaku setelah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan maju menjadi calon presiden (capres) 2024, pihaknya telah mengerahkan pengurus dan anggota untuk saling membangun komunikasi dengan partai-partai lain.

"Kami siap berkontribusi memberi perubahan untuk Indonesia lebih baik," ujarnya.

Terkaitpemilihan legislatif (Pileg) 2024, Gerindra menargetkan penambahan kursi di DPR RI untuk bisa didominasi kalangan milenial dan generasi Z dari Tidar.

"Kami siap membawa perubahan di Indonesia dan meraih kekuasaan untuk membawa perubahan yang lebih baik demi masa depan," tuturnya.

Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendeklarasikan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) menjelang Pilpres 2024 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (13/8). (antara)

Deklarasi itu dimulai dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menandatangani piagam kerja sama politik.

Video seru hari ini:

Topik Menarik