ATVLI Deklarasi Sukseskan Pemilu 2024

ATVLI Deklarasi Sukseskan Pemilu 2024

Nasional | jawapos | Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:14
share

JawaPos.com Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI) menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) dan syukuran, Selasa (30/8) di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih Jakarta. Seluruh anggota ATVLI dari seluruh Indonesia dilaporkan datang

Selain membahas isu-isu terkini terkait televisi lokal dan program kerja, Rakernas dan Syukuran ATVLI juga membicarakan soal Pemilu 2024. ATVLI mendeklarasikan dukungan untuk suksesnya Pemilu serentak 2024 yang sehat, simpatik, dan mendidik.

TV lokal menurut ATVLI memiliki peran tak kalah penting di momen lima tahunan ini. Melalui siaran mereka, TV lokal bisa memberikan informasi terkait tahapan-tahapan Pemilu yang sudah resmi dimulai 14 Juni 2022 itu, ujar Ketua Umum ATVLI Bambang Santoso.

Bambang menambahkan, ATVLI juga memiliki peran edukasi untuk masyarakat. Dengan jangkauan yang lebih dekat, peran TV lokal dinilai lebih efektif untuk menjangkau para pemilih di daerah dengan gaya dan bahasa lokal. Terlebih untuk para pemilih pemula.

Melalui dukungan ini, ATVLI berharap suksesnya Pemilu Serentak 2024 nanti dengan tetap berkomitmen untuk menjunjung profesionalitas dan integritas.

Topik Menarik