Ricky Fajrin Selalu Siapkan Dua Pasang Sepatu

Ricky Fajrin Selalu Siapkan Dua Pasang Sepatu

Berita Utama | jawapos | Selasa, 30 Agustus 2022 - 06:30
share

BEK kiri Bali United Ricky Fajrin sering dianggap tidak punya banyak stok sepatu bola. Pasalnya, dia kerap terlihat memakai sepatu yang sama saat latihan dan pertandingan.

Pesepak bola kelahiran Semarang, 6 September 1995 tersebut langsung angkat suara. Ricky menjelaskan, setiap sepatu di lemarinya terdiri atas dua pasang. Mereknya sama. Tipenya sama. Warnanya pun sama. "Jadi, kelihatannya pakai itu-itu terus. Padahal, saya punya dua pasang," ungkap Ricky kemarin (28/8).

Meski demikian, jenis sepatu yang dia gunakan saat latihan dan pertandingan berbeda. Saat latihan, Ricky biasa memakai sepatu dengan pul biasa. "Tapi kalau pertandingan, saya biasa memakai pul besi," jelas pesepak bola jebolan Tugu Muda Semarang tersebut.

Ricky merasa nyaman bertanding dengan menggunakan pul sepatu dari besi. Sepatu bola dengan pul besi dianggap cocok dengan lapangan-lapangan di Indonesia. "Soal merek sepatu, kadang saya pakai yang sama saat latihan. Tapi kadang juga berbeda," ujar bek tim nasional Indonesia itu.

Topik Menarik