Wah, Ternyata Prabowo Ijin Sama Presiden Dulu Sebelum Ikut Joget

Wah, Ternyata Prabowo Ijin Sama Presiden Dulu Sebelum Ikut Joget

Nasional | koran-jakarta.com | Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:29
share

JAKARTA - Benar-benar pecah suasana Upacara Bendera di Istana Negara. Bahkan, Menteri Pertahanan,Prabowo Subianto jadi salah satu menteri yang turut berjoget saat Farel Prayoga melantunkan lagu Ojo Dibandingke di acara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8).

Prabowo mengaku bersemangat joget di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo mengatakan ini merupakan momen pertama dirinya joget di Istana. "Iya pertama kali di istana," kata Prabowo kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, dikutip dari Antara.

Nah, Prabowo ternyata buka rahasia bahwa Jokowi telah mengizinkan dia ikut berjoget. "Beliau izinkan hahaha," kata Prabowo.

Farel Prayoga adalah penyanyi cilik pendatang baru asal Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Dia viral seusai meng- cover lagu berjudul Ojo Dibandingke .

Mendengar lirik percintaan yang dibawakan Farel, Jokowi pun tertawa. Bahkan, Menteri Prabowo tak kuasa menahan irama musik dan turun dari kursinya dan berjoget di samping Farel.

Topik Menarik