Balas Dendam Jadi Pelampiasan Sikap 4 Zodiak Ini Saat Marah

Balas Dendam Jadi Pelampiasan Sikap 4 Zodiak Ini Saat Marah

Nasional | jawapos | Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52
share

JawaPos.com Setiap orang bisa bersikap macam-macam menunjukkan rasa kecewa dan kemarahannya. Bagi sebagian orang mungkin menyimpan dendam dan rasa kesal di hati. Tak sedikit pula yang pada akhirnya membalas dendam.

Sebagian orang membalas dendam dengan cara apa pun, sekecil apa pun, sebagai bagian dari prosedur penyembuhan luka agar terus melanjutkan hidup. Bahkan ketika insiden itu telah berlalu dan tidak lagi relevan, mereka yang pendendam terus tampak terobsesi untuk membalas dendam untuk menyusun strategi membalas orang lain. Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Senin (15/8) berikut adalah 4 zodiak yang seringkali membalas dendam.

1. Taurus

Taurus di antara semuanya adalah yang paling menyimpan dendam paling lama. Mereka tidak suka membuat kesalahan dan sangat keras kepala. Jika sekali melakukan kesalah terhadapnya, merdka akan memaafkan. Jika sudah berkali-kali mereka akan merusak kebahagiaan orang itu.

2. Cancer

Cancer tidak bisa melupakan banyak hal dengan mudah. Mereka menyimpan kebencian di dalam sampai tumbuh sangat besar dan meledak begitu mencapai titik puncaknya. Mereka tidak akan pernah benar-benar melupakan ingatan yang menyakitkan. Mereka akan melakukan segala daya untuk membalas segala kenangan buruk itu.

3. Leo

Leo umumnya sangat pemaaf. Namun, mereka akan segera mengusir seseorang dari kehidupan mereka jika benar-benar melukai mereka. Leo bisa sangat setia atau sangat tidak setia. Leo tidak akan peduli jika orang lain yang menyakitinya.

4. Scorpio

Scorpio terampil menyimpan dendam dan lambat untuk melupakan. Mereka tidak suka ditipu. Mereka meminta pertanggungjawaban orang itu selama sisa hidup mereka. Mereka akan memastikan untuk menghancurkan orang yang mengkhianati mereka, agar menyesali semua kesalahan yang pernah mereka lakukan.

Topik Menarik