Loading...
Loading…
Samsung Ungkap Galaxy Z Fold dan Z Flip 4 Terbaru, Bawa Banyak Upgrade

Samsung Ungkap Galaxy Z Fold dan Z Flip 4 Terbaru, Bawa Banyak Upgrade

Nasional | jawapos | Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:15

JawaPos.com Di markasnya di Korea Selatan (Korsel), Samsung pada Rabu (10/8) waktu setempat resmi mengumumkan generasi terbaru dari smartphone lipat terbarunya yakni Galaxy Z Flip 4 5G dan Galaxy Z Fold 4 5G. Keduanya diklaim menawarkan banyak peningkatan dengan form factor yang bisa dikustomisasi, pengalaman terpersonalisasi, dan peningkatan performa.

Pada generasi keempatnya ini, seri Galaxy Z menghadirkan interaksi terbarukan antara smartphone dan penggunanya yang sama sekali berbeda dengan perangkat lainnya untuk keseharian yang lebih bermakna.

Dibuat dengan kolaborasi bersama mitra kelas dunia kami, generasi terbaru dari perangkat foldable ini menawarkan pengalaman perangkat mobile tak tertandingi yang menjawab kebutuhan akan pengguna kami yang paling dinamis, ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics dari panggung acara disaksikan secara virtual pada Kamis (10/8) malam waktu Indonesia.

Dia melanjutkan, atas komitmen Samsung dalam menjaga craftmanship yang unggul, setiap komponen pada form factor dari kedua perangkat telah dianalisis secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman yang benar-benar teroptimalisasi demi memastikan setiap konsumen mendapatkan perangkat yang sesuai kebutuhannya.

Galaxy Z Flip 4 5G meneruskan kesuksesan form factor ikonik dari Samsung yang dilengkapi peningkatan pada fitur-fitur penting seperti pengalaman menggunakan kamera yang lebih baik, baterai yang lebih besar dan kustomisasi yang lebih luastentunya dengan desain ultra-compact yang tetap dipertahankan.

Galaxy Z Fold 4 5G membuka kemungkinan baru bagi pengguna dengan menghadirkan pengalaman smartphone paling komprehensif dari Samsung sampai saat ini, dengan desain foldable terbarukan, layar yang immersive, fitur-fitur multitasking layaknya PC, serta teknologi kamera terdepan dan prosesor yang gahar.

Galaxy Z Flip4 5G telah mengembangkan fitur-fitur favorit pengguna yang membuatnya menjadi perangkat terdepan untuk mengekspresikan diri. Seperti model sebelumnya, HP lipat ini hadir dengan desain lipat seperti kotak make-up yang compact menawarkan pengalaman unik yang tidak ada di smartphone lainnya.

Kemudian bintang utamanya adalah Galaxy Z Fold 4 5G. Smartphone lipat generasi anyar ini disebut merupakan buah dari inovasi lini smartphone Galaxy yang berkelanjutan, sekaligus menjadi smartphone Samsung paling powerful sampai saat ini.

Samsung menggabungkan berbagai keahlian teknologinya untuk menciptakan Galaxy Z Fold 4 5G yang kini menawarkan pengembangan fungsionalitas baik saat dibuka, ditutup, maupun dalam Flex Mode. Menariknya lagi, ini adalah perangkat pertama yang menjalankan Android 12L, versi Android khusus yang didesain Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.

Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan pengalaman multitasking yang paling mudah, sehingga pengguna bisa melakukan lebih banyak hal bahkan saat bepergian. Fitur Taskbar baru menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi favorit dan aplikasi yang baru digunakan.

Perangkat ini pun memberikan pengalaman multitasking yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru. Pengguna bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan dalam menikmati lebih banyak cara untuk multitasking.

Original Source

Topik Menarik