Ezra Miller Hadapi Tuduhan Merampok, Fans Desak Warner Bros Tarik The Flash

Ezra Miller Hadapi Tuduhan Merampok, Fans Desak Warner Bros Tarik The Flash

Nasional | reqnews.com | Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:18
share

Los Angeles, REQNews.com -- Fans The Flash , Selasa 10 Agustus, mendesak Warner Bros. Discovery menarik film superhero, sehari setelah bintang Ezra Miller didakwa dengan kejahatan perampokan.

Miller diduga melakukan perampokan pada 1 Mei, yang menyebabkan hilangnya botol-botol alkohol dari sebuah rumah di Stamford Vt. Polisi mengarahkan penyelidikan ke Miller, setelah melihat video pengawasan.

Miller, yang memerankan Barry Allen alias The Flash, menunjukan perilaku mengganggu tahun ini. New York Post melaporkan Miller sempat menghadapi tuduhan mendandani gadis-gadis muda dalam situasi seperti ritual pemujaan.

Tuduhan kejahatan Militer memicu kemarahan di Twitter sepanjang Senin 9 Agustus. Itu terjadi hanya beberapa hari setelah David Zaslav, CEO Warner Bros. Discovery, menyebut The Flash sebagai pusat strategi perusahaan untuk film superhero besar.

"Setelah semua tuduhan, termasuk kekerasan seksual dan perampokan, Warner Bros belum menarik #The Flash#?" tulis seorang penggemar di Twitter.

"Film The Flash harus menjagi F-g FIRE untuk semua omong kosong yang terus terjadi dan Warner Bros masih seperti \'nah Anda harus melihat omong kosong ini," tulis pengguna lain.

Warner Bros. tidak segera membalas permintaan komentar.

Aktor \' Perks of Being a Wallflower \' ini juga ditangkap di Hawaii, Maret lalu, karena perilaku tidak tertib. Bulan berikutnya, Millter ditangkap karena penyerangan tingkat dua.

Kurang sebulan tinggal di negara bagian Aloha, Hawaii, Miller dituduh menajdi subyek 10 panggilan ke-911. Akhir Juni, Rolling Stone melaporkan Miller menampung seorang ibu dan tiga anak yang masih kecil di rumah pertanian Vermont, yang diduga penuh narkoba dan senjata.

The Flash adalah film bernilai 100 juta dolar AS, atau Rp 1,4 triliun lebih, yang diharapkan mengangkat Warner Bros. Discovery. Zaslav sangat berharap banyak, dan rela mengesampingkan Batgirl , yang juga beranggaran besar.

Kini, Warner Bros. Discovery harus menghadapi kecaman penggemar dan kemungkinan merugi.

Topik Menarik