Petoya Lounge, Hotel Bintang Lima Pertama untuk Kucing di Arab Saudi

Petoya Lounge, Hotel Bintang Lima Pertama untuk Kucing di Arab Saudi

Nasional | reqnews.com | Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:24
share

Riyadh, REQNews.com -- Penduduk Arab Saudi kini punya cara baru memanjakan kucing, yaitu dengan membawanya ke Petoya Lounge -- sebuah hotel bintang lima pertama untuk Si Empus.

Houda Al-Otaibi, pemilik dan pendiri Petoya Lounge, mengatakan ini adalah hotel bintang lima resmi pertama di Arab Saudi untuk hewan peliharaan.

"Ini cabang pertama kami untuk kucing. Cabang lain untuk hewan peliharaan lain akan segera hadir," kata Al-Otaibi dalam video-nya.

Pemilik kucing dan anak kucing dapat memesan fasilitas selama beberapa jam, atau beberapa hari. Seorang staf Petoya Lounge mengatakan hewan-hewan itu akan dibelai secara teratur, delapan kali sehari, dan dilatih tiga kali sehari.

Pemilik yang kehilangan kucing dapat mencari dengan menonton video streaming langsung menggunakan aplikasi gratis. Ada pula fasilitas pilihan makanan dan perawatan bagi berbagai jenis kucing.

Dalam video resmi Petoya Lounge terlihat seorang wanita duduk di lantai dikelilingi tujuh kucing. Beberapa kucing makan dari tangan wanita itu.

Ada anak kucing melompat-lompat di atas furniture, bermain di benda-benda kayu, terowongan, dan mainan lain yang tersedia untuk kenyamanan setiap kucing.

Al-Otaibi mengatakan hotel ini bertujuan menjadi outnet bagi kucing dan pemiliknya beristirahat dan merasa nyaman. Soal harga, pasti tidak murah tapi cukup terjangkau bagi orang yang memanjakan kucing.

Topik Menarik