`I`am Groot` Tayang Perdana Hari Ini, Ada yang Penasaran?

`I`am Groot` Tayang Perdana Hari Ini, Ada yang Penasaran?

Nasional | gatra.com | Rabu, 10 Agustus 2022 - 01:31
share

Jakarta, Gatra.com - Serial Marvel terbaru berjudul "I Am Groot" mulai tayang hari ini, Rabu (10/8). Serial ini menampilkan kisah Baby Groot di usia awal film The Guardian of Galaxy Vol. 2, hingga menuju remaja seperti yang tergambarkan pada post-credit scene di film yang sama.

Ditulis dan disutradai oleh Kristen Lepore, karakter Groot sendiri dihidupkan berdasarkan karakter komik yang ditulis oleh Stan Lee.

Masih dibintangi oleh Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Bradley Cooper dikabarkan juga akan muncul sebagai cameo untuk mengisi suara sebagai Rocket. Duo Groot-Rocket ini menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar terkait interaksi dan hubungan yang terbangun antara keduanya.

Saat diperkenalkan di The Guardian of Galaxy, dinamika Groot dan Rocket menjadi salah satu daya tarik dari film tersebut. Dalam trailer resmi yang dirilis pada event San Diego Comic-Con lalu (23/7), Groot digambarkan sedang berpetualang dengan makhluk lain.

Ia juga terlihat mencoba berbagai kegiatan yang menunjukkan perkembangan umurnya. Serial ini akan berpusat pada Groot dan segala perilakunya yang spontan,termasuk dalam menimbulkan masalah. Kisah ini memiliki total 5 episode yang bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+.

Topik Menarik