Gegara Sering Dibully, Pemuda 18 Tahun di Bumiayu Nekat Ceburkan Diri ke Sumur

Gegara Sering Dibully, Pemuda 18 Tahun di Bumiayu Nekat Ceburkan Diri ke Sumur

Nasional | radartegal | Selasa, 9 Agustus 2022 - 15:18
share

Gegara sering dibully, seorang pemuda berusia 18 tahun di Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebesnekat menceburkan diri ke Sumur yang ada dirumahnya, Selasa (9/8). Beruntung, korban bisa diselamatkan.

Dikonfirmasi perihal kejadian tersebut, Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban menceburkan diri ke dalam sumur di rumahnya.

"Melihat kejadian tersebut, ibu korban langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar," ungkapnya.

Mendengar teriakan ibu korban, lanjutnya, warga langsung berdatangan dan mencoba menolong korban yang menceburkan diri ke sumur sedalam 17 meter.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Bumiayu dan personel BPBD Bumiayu.

"Mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Bumiayu dan petugas BPBD beserta warga mengevakuasi korban dari dalam sumur," ungkapnya.

Ditambahkannya, setelah berhasil dievakuasi korban langsung dibawa ke RSUD Bumiayu. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, korban dinyatakan masih dalam kondisi hidup.

"Saat ini korban masih dalam perawatan di RSUD Bumiayu untuk pemulihan," ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya memaparkan korban melakukan hal itu lantaran sering dibully oleh teman sebayanya. Oleh karena itu korban enggan melanjutkan pendidikannya yang saat ini duduk di bangku SMA.

"Korban bahkan sempat meminta mengganti namanya lantaran sering dibully oleh temannya. Lantaran itu korban nekat menceburkan diri ke sumur. Beruntung korban bisa dievakuasi dan selamat," pungkasnya. (ded/ima)

Topik Menarik