Loading...
Loading…
Realme Bakal Hadirkan Ponsel 5G Murah Terbaru, Intip Bocorannya

Realme Bakal Hadirkan Ponsel 5G Murah Terbaru, Intip Bocorannya

Nasional | jawapos | Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:56

JawaPos.com Beberapa hari yang lalu, CEO Realme India, Madhav Sheth mengungkapkan bahwa Realme akan meluncurkan ponsel 5G dengan harga terjangkau untuk pasar lokal tersebut. Dia sebelumnya mengatakan bahwa merek tersebut tidak akan meluncurkan versi 5G dari Realme 9i untuk India dalam waktu dekat.

Pada saat itu, ia mengklaim bahwa tidak ada jaringan 5G di India, sehingga tidak perlu merilis smartphone seperti itu. Namun, dengan lelang spektrum 5G India, para pejabat juga mengkonfirmasi bahwa jaringan 5G India akan resmi pada bulan Oktober.

Sekarang, Realme mengatakan akan mengadakan acara peluncuran pada 18 Agustus pukul 11:30. Selain itu, pejabat Realme tersebut juga menghangatkan spesifikasi dari Realme 9i 5G baru.

Menurut laporan, Realme 9i 5G akan hadir dengan chip MediaTek Dimensity 810. Ini adalah prosesor kelas menengah yang bekerja cukup baik untuk smartphone kelas menengah berbiaya rendah.

Di sektor kamera, smartphone ini akan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang. Namun, belum ada informasi mengenai detail spesifik dari sensor kamera tersebut. Ini juga akan memiliki tiga opsi penyimpanan termasuk 4 GB + 64 GB, 4 + 128 GB dan 6 + 128 GB.

Selanjutnya, laporan tersebut mengklaim bahwa perangkat ini akan memiliki tiga pilihan warna yakni hitam, emas dan biru. Dari spekulasi sejauh ini, perangkat ini akan dijual kurang dari IND 15.000 atau berkisar Rp 2,8 jutaan saja.

Untuk pasar Indonesia bagaimana? Antara India dengan Indonesia sendiri memiliki kemiripan segmen pasar dengan market dalam negeri. Tren 5G-nya pun demikian. Kebanyakan, apa yang hadir di India, tak lama akan hadir di Indonesia, untuk ponsel 5G terjangkau ini, kita nantikan saja update selanjutnya.

Original Source

Topik Menarik